Inspirasi Hijab Turban Modis Ala Model Halima Aden

by -16 views
inspirasi-hijab-turban-modis-ala-model-halima-aden

www.instagram.com

Bagi kamu yang mengikuti tren fashion dunia, tentu bakal familiar dengan salah seorang model yang bernama Halima Aden. Tak hanya karena dirinya berkulit gelap, Halima juga mencolok karena setia mengenakan hijab saat melakoni profesinya.

Mengingat industri fashion didominasi model dan desainer kulit putih, Halima seakan jadi angin segar di sana. Pandai memadukan gaya muslimah dengan modernisme, gaya hijab modis Halima boleh dicoba bila kamu bosan dengan padanan yang monoton. 

1. Hitam yang cocok untuk siapa saja

www.instagram.com

Banyak yang sudah membuktikan kalau hitam adalah warna universal. Cocok untuk bentuk wajah dan warna kulit apa saja. Termasuk Halima Aden yang mengenakan turban dan kaus turtle neck hitam. Dipadu dengan blazer atau coat bermotif plaid yang serasi. 

PILIHAN EDITOR

Baca Juga : Referensi Penutup Kepala Turban Ala Nikita Willy

2. Hitam dan floral

www.instagram.com

Di lain kesempatan, Halima memadukan turban hitam polos dan kaus turtleneck-nya dengan robe bercorak floral. Siap tampil muslimah tanpa kehilangan kesan modis dan modern. Turban dan kaus turtleneck sudah jadi pasangan padu padan yang umum buat Halima. 

3. Hitam putih yang memesona

www.instagram.com

Untuk acara formal, Halima memadukan turban hitamnya dengan setelan blazer dan celana serba putih. Agar tidak terkesan terlalu biasa, bagian turbannya diberi tekstur bunga yang indah. Rapi dan profesional, nyaman dilihat dan dikenakan. 

4. Greyscale

www.instagram.com

Tak muluk-muluk dengan warna, Halima yang mengenakan outfit bertema greyscale ini saja sudah mencuri perhatian. Blouse dan celana putih dilapisi dengan coat abu-abu. Turbannya warna hitam polos yang diberi ekor untuk mempercantik tampilan. 

5. Setelan coklat yang netral

www.instagram.com

Warna hitam favoritnya juga pernah dipadukan dengan setelan blazer cokelat yang netral ini. Perpaduan ini boleh dipakai untuk setelan ngantor atau kuliah. Ringkas dan warnanya nggak bikin pusing.

6. Kelabu dan pink

www.instagram.com

Daripada memilih warna yang itu-itu saja, Halima tak segan memilih warna kontras seperti abu-abu dan pink pastel. Turtleneck dan turban kembangnya serasi digabungkan dengan formula ini. Dimaksimalkan dengan riasan natural untuk kulit gelapnya yang sehat. 

7. Turban silver yang elegan

www.instagram.com

Selain warna hitam dan pastel, Halima pernah tampil dengan turban silver yang menghias kepalanya. Dipadu dengan cape gown putih bersih yang elegan. Tampilan yang minimalis ini ia imbangi dengan lipstik merah dan bulu mata badai sebagai statement.

8. Emas dan biru cerah

www.instagram.com

Perpaduan warna menarik lainnya yang pernah dikenakan Halima adalah turban warna emas dengan setelan biru cerah yang membalut tubuhnya. Dipadu dengan makeup glowing finish yang membalur wajah sumringah model muda tersebut. Pemilihan warnanya nggak tanggung-tanggung.

9. Turban dan gaun yang coraknya matching

www.instagram.com

Di waktu lain, Halima nggak ragu mengenakan turban dan gaun yang motifnya serasi. Meski banyak teori bilang kalau motif cukup dipakai di salah satu item outfit yang dikenakan, ternyata Halima bisa menepis teori tersebut dengan gaya ekstranya kali ini. Tetap keren dan Halima banget. 

10. Turban floral yang feminin

www.instagram.com

Tak jarang turban yang dikenakan Halima bercorak ramai, seperti floral yang satu ini. Ia imbangi dengan blouse pink polos yang serasi dan coat magenta yang menawan. Siapa yang nggak jatuh cinta sama gaya ini? 

Seni memadukan pakaian yang match sudah jadi keunggulan Halima. Gayanya keren tanpa harus mengorbankan identitasnya sebagai muslimah. Bagi yang butuh inspirasi outfit modern nan sopan, jangan malas memonitor media sosial Halima Aden. 

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *