Ini Dia Merek Rokok Rasa Kopi yang Harus Kamu ketahui

by -45 views
ini-dia-merek-rokok-rasa-kopi-yang-harus-kamu-ketahui

Kopi dan rokok adalah dua produk budaya masyarakat dunia yang saling melengkapi. Pada kesempatan tertentu saat kita sedang merokok, terkadang tanpa disertai kopi menjadi terasa hambar. Barangkali karena itulah, ada beberapa merek rokok rasa kopi dihadirkan.

Aktivitas merokok dan minum kopi menjadi terasa praktis ketika kita mengisap rokok dengan citarasa kopi. Pada kondisi tertentu, menikmati jenis rokok ini, kita seakan tak perlu dibuat repot lagi menyeduh segelas kopi.

Rokok semacam ini umumnya juga golongan kretek berfilter. Selain berbahan baku tembakau juga terdapat unsur cengkeh di dalamnya. Sedangkan sensasi rasa kopi yang tersesap, biasanya ini berasal dari kandungan perisa yang diekstraksi dari unsur kopi.

Ketika nikotin dan kafein menyatu, di situlah suasana rekreatif menjadi paripurna. Tercipta suatu kenikmatan yang istimewa, bahkan mungkin terbersit pujian kita terhadap penggagas citarasa yang menyatu pada rokok semacam ini.

Melalui tulisan ini saya akan mengenalkan beberapa merek rokok rasa kopi yang cukup populer di pasaran. Mungkin, sebagian dari kita belum begitu mengetahui merek rokok apa saja itu, yuk kita simak.

Djarum Black Cappucinno

Dengan kandungan nikotin 1,6 Mg dan 25 Mg tar, produk golongan SKM kretek filter ini memberi sensasi rasa kopi cappucinno yang pas. Bagi penikmat rokok mild yang menginginkan sensasi rasa kopi yang tidak terlalu strong, rokok ini dapat menjadi opsi yang cocok.

Jika dibandingkan dengan umumnya citarasa produk Djarum yang cenderung manis, untuk Djarum Black Cappucinno ini justru cenderung gurih. Secara tarikannya, tak jauh beda dengan rokok Djarum Black biasa. Hanya saja, untuk produk istimewa ini ada aroma kopinya gitu.

Esse Cafe

Pada bungkusnya terdapat keterangan coffee blended, dengan jargon penegas anytime anywhere coffe time—dari sini saja kalangan awam pun bisa langsung paham. Sebagaimana Djarum Black Cappucinno, siapapun akan langsung ngeh. Kalau ini tuh rokok rasa kopi.

Ukuran batangnya sama dengan ukuran rokok Esse pada umumnya. Secara aromanya kita langsung teringat pada sensasi aroma kopi latte. Rokok golongan SKM lisensi KT&G, berisi 20 batang per bungkusnya.

Itulah dua merek rokok dengan citarasa kopi yang cukup populer di pasaran. Mungkin, adapula beberapa merek lainnya yang belum terdeteksi oleh saya. Tapi, setidaknya untuk dua merek di atas, kita bisa dengan mudah mengaksesnya di ritel-ritel yang menyediakan rokok. Salam sebats.

Jibal Windiaz

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *