Ini daftar bintang tamu Road to Indonesia Comic Con 2021

by -10 views
ini-daftar-bintang-tamu-road-to-indonesia-comic-con-2021

Jakarta (ANTARA) – Indonesia Comic Con (ICC) kembali berlangsung tahun ini, namun penyelenggaraanya digelar secara daring melalui YouTube pada 30-31 Januari 2021.

Acara budaya pop yang memanjakan para pencinta komik ini sudah berlangsung sejak 2015 secara rutin setiap tahun, kecuali tahun 2020 yang disebabkan pandemi COVID-19.

Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, road to ICC akan dimeriahkan nama-nama besar di dunia budaya pop, komik, cosplayer juga Vtuber. Ada juga kompetisi game Mobile Legends bersama Yamisok dan cosplay online bersama Machipot.

Baca juga: Cara penyanyi OST “Candy Candy” jaga suara

Baca juga: HBO GO ramaikan DC Fandome dengan 30 jam tayangan superhero

Road to ICC yang diselenggarakan selama dua hari ini juga akan diisi dengan sesi tanya jawab bersama artis komik internasional Harvey Tolibao dan Kael Ngu; aktor Jepang Satou Kenta, Wakamatsu Toshihide, dan Ryousuke Kaizu; Vtuber Jaret Ghosty; serta cosplayer Echow Eko, JasperZ dan cosplayer tamu lain. Acara dilanjutkan dengan kompetisi cosplay dan pertandingan final kompetisi game.

Pada 30 Januari 2021, akan ada sesi jumpa penggemar dengan aktor Satou Kenta dan Wakamatsu Toshihide.

Satou Kenta adalah aktor yang terkenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan drama Jepang, termasuk “Kousoku Sentai Turboranger” (1989) di mana ia berperan sebagai Riki Honoo (Red Turbo). Sementara Wakamatsu Toshihide merupakan aktor yang berperan sebagai Gai Yuki (Black Condor) dalam serial “Choujin Sentai Jetman” (1991).

Keesokannya, penggemar bisa berjumpa dengan Ryousuke Kaizu, pemeran Takeru (Red Mask) dalam serial “Hikari Sentai Maskman” (1987).

Selain meet and greet juga akan ada video shoutout dari bintang tamu dan portofolio review dengan ilustrator komik Filipina Harvey Tolibao yang menggambar untuk Marvel Comics serta DC Comics dan ilustrator Malaysia Kael Ngu yang membuat variant cover untuk G.I. Joe: A Real American Hero #252 dan Justice League #1.

Baca juga: Komik terakhir Hasmi “Bangkitnya Ki Wilawuk” terbit dalam Comic Con

Baca juga: Adhisty Zara tak sabar belajar bela diri untuk “Virgo”

Baca juga: Austin “ranger merah” mau dengar cerita penggemar di ICC 2019

Pewarta: Nanien Yuniar

Editor: Alviansyah Pasaribu

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *