Ilkay Gundogan Mengaku Ingin Ikuti Jejak Klopp dan Guardiola

by -4 views
ilkay-gundogan-mengaku-ingin-ikuti-jejak-klopp-dan-guardiola

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui bahwa dirinya sudah memiliki rencana setelah dirinya pensiun sebagai pemain sepak bola. Gundogan mengaku ingin mengikuti jejak dua mentornya, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, sebagai manajer tim sepakbola.

Ilkay Gundogan sendiri telah meraih kesuksesan yang luar biasa selama berkarier sebagai pemain sepkbola khususnya ketika bermain bagi Borussia Dortmund dan Manchester City. Kini di usianya yang telah menginjak 30 tahun, Gundogan mengaku sudah memikirkan terkait kelanjutan karier setelah pensiun sebagai pemain sepakbola. Bintang asal Jerman itu mengaku memiliki keinginan untuk mengikuti jejak dua gurunya, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, sebagai manajer tim sepakbola.

“Beberapa waktu yang lalu, saya menanyakan tentang beberapa informasi terkait bagaimana prosedur untuk mengambil lisensi pelatih suatu saat nanti. Dalam hal ini, saya yakin itu bukan sekedar keinginan semata,” ujar Gundogan kepada Goal dan SPOX.

“Tapi bagaimana saya ingin mencoba fokus untuk mendalami itu, untuk saat ini saya belum memikirkannya.”

“Faktanya adalah bersama dengan Pep, Klopp dan Thomas Tuchel, saya telah bekerja dengan beberapa pelatih terbaik di dunia sepakbola. Anda bisa belajar banyak hal dan bisa menggunakan pengetahuan yang Anda miliki untuk melanjutkan karier,” pungkasnya.

Gundogan sendiri pernah bekerja sama dengan Klopp saat masih memperkuat Borussia Dortmund pada tahun 2011 yang lalu. Sementara itu sang pemain berada di bawah arahan Guardiola sejak tahun 2016 hingga saat ini.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Pep Guardiola, Jurgen Klopp

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *