Iklan ini populer di era 90an…

Rieta Amilia @rieta_amilia untuk #printad NAPACIN @konimexgroup (1984) Courtesy of NTD #pariwaraindonesia #iklanindonesia

1,932 Likes, 245 Comments – ADGRAM (@pariwaraindonesia) on Instagram: “Rieta Amilia @rieta_amilia untuk #printad NAPACIN @konimexgroup (1984) Courtesy of NTD…”

Coba deh perhatikan lagi secara detail iklan yang satu ini. Apakah kamu menemukan sesuatu yang unik di iklan ini? Iklan obat asma Neo napacin ini identik menggunakan model wanita dengan dada ditali. Di tahun 90-an, model wanita di iklan serta bungkus obat tersebut sangat populer. Model wanita iklan itu ternyata adalah ibu dari artis terkenal di Indonesia, lho.

Obat Neonapacin sejak dulu hingga kini memasang gambar wanita yang dadanya ditali kencang. Tali yang melilit dadanya itu diibaratkan dengan sesak nafas alias asma. Maksudnya setelah mengonsumsi obat, seolah-olah tali yang mengikatnya lepas dan dapat bernafas dengan lega.

Nah, kembali lagi ke pertanyaan siapakah model wanita tersebut? Dilansir oleh brilio.net, Sabtu (17/11), dari Instagram @pariwaraindonesia, wanita yang menjadi model iklan tersebut adalah Rieta Amalia, ibu Nagita Slavina sekaligus mertua Raffi Ahmad. Postingan dari Instagram @pariwaraindonesia ini sontak membuat kaget netizen.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ulama yang Cerai Istrinya | Gus Baha: Nasha`ihul Ibad 41-42 (4)

Pacaran 7 Tahun, Nikah Cuma Bertahan 1 Bulan Gara-gara Suami Selingkuh. Kisahnya Bikin Geregetan!