Ibunya Sedang Sakit, Aksi Pramugari Kereta Momong Bayi Penumpang Ini Banjir Pujian

by -4 views
ibunya-sedang-sakit,-aksi-pramugari-kereta-momong-bayi-penumpang-ini-banjir-pujian

Selain melayani penumpang, tugas seorang pramugari adalah membantu penumpang yang sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan selama perjalanan. Bahkan tak jarang aksi pramugari pesawat ataupun kereta banjir pujian dan bikin salut penumpang.

Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh seorang pramugari kereta yang sangat telaten momong bayi dari penumpangnya. Pramugari kereta tersebut momong anak penumpangnya lantaran ibu dari bayi tersebut sedang sakit dan butuh istirahat.

Aksi mulia pramugari kereta momong buah hati penumpangnya dengan penuh kasih sayang membuat warganet salut. Selama perjalanan, pramugari tersebut setia menemani anak penumpangnya sampai tertidur di pangkuannya.

Walaupun hanya sebuah video singkat, video tersebut berhasil menyita perhatian warganet sampai sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Ragam aksi pramugari yang bikin salut memang tak jarang viral di media sosial.

Video aksi pramugari kereta momong anak penumpangnya dengan penuh kasih sayang ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @adindarezaperma, Senin (3/5/2021).

Aksi Pramugari Kereta Momong Bayi Penumpang

Melintasi linimasa For Your Page (FYP), aksi pramugari kereta api momong bayi penumpang selama perjalanan bikin salut warganet. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah ragam video mulai dari kisah haru sampai yang bikin salut.

Seperti yang diunggah oleh seorang pramugari kereta api yang membagikan potretnya saat momong bayi penumpang. Melalui video tersebut sang pramugari ingin memberitahu bahwa tugas pramugari tidak hanya melayani, tetapi juga selalu siap membantu penumpang jika membutuhkan bantuan.

“Bukan sekedar mengantarkan Anda, tapi memberi arti lebih dari sebuah perjalanan☺️.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat sang pramugari kereta api tengah menidurkan bayi penumpangnya. Sang pramugari melakukan hal tersebut lantaran sangat tengah tugas ia melihat seorang ibu-ibu yang sedang sakit dan butuh istirahat. Alhasil ia mengajak anak penumpangnya bermain sampai tertidur di pangkuannya.

Terlihat juga dalam video tersebut bahwa sang anak sangat anteng di pangkuan sang pramugari. Sang pramugari kereta tersebut juga menuliskan bahwa ia sangat senang momong bayi penumpangnya dan sebagai hiburan di tengah padatnya tugas dan rasa lelah yang dirasakan.

Pada video tersebut sang pemilik akun juga menuliskan bahwa kebersamaan dengan bayi penumpangnya sebagai obat rindu dirinya dengan keluarga. Kesibukan sebagai pramugari kereta tentunya menyita banyak waktu sang pramugari berkumpul bersama keluarga.

Videonya bisa lihat disini

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 2 Mei 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan dibagikan lebih dari dua ratus kali. Video tersebut mendapatkan 155 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“MasyaaAllah smga lelah kakak menjadi berkah aminnnnn.” Tulis mbatata.

“Udah cantik, baik banget, sehat selalu ya kak.” Kata Va eva.

“Baik banget kakkk mau bantuin ibuk2 sehat selalu ya kakak.” Timpal @muhaminalutfiyah03 disertai emot love.

“Pa**ang umur untuk orang baik, semoga selalu diberi kemudahan dlm setiap langkahnya.” Imbuh pptseptian disertai emot love.

Leave your vote

368 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *