25.6 C
Jakarta
Tuesday, May 17, 2022

Ibunda Kalina Meninggal, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Melayat

Ibunda Kalina Meninggal, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Melayat

Mantan mertua Deddy Corbuzier yang merupakan ibunda Kalina Ocktaranny yakni Een meninggal dunia pada Minggu (27/03/2022). Namun, Deddy Corbuzier tak melayat ke pemakaman ibunda Kalina tersebut.

Mengapa demikian? Berikut penjelasan Deddy Corbuzier tak melayat saat ibunda Kalina meninggal dunia. 

Artikel Terkait: 6 Fakta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina, Tak Dihadiri Azka

Alasan Deddy Corbuzier Tak Melayat ke Pemakaman

Melansir dari detik, Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa alasannya tidak pergi melayat saat pemakaman ibunda Kalina ialah karena tidak sempat hadir sehingga tak memungkinkan untuk dirinya untuk melayat. 

“Tapi pada saat itu keadaannya memang sudah tidak bisa,” tutur Deddy Corbuzier dikutip dari detik. 

Deddy Corbuzier Tak Melayat dan Sudah Bertemu Sebelum Meninggal 

Meskipun tak bisa hadir di hari pemakaman, namun Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa dirinya telah bertemu almarhumah sebelum meninggal dunia bersama anaknya, Azka Corbuzier. 

Lebih lanjut, Deddy mengaku menarik diri dan memilih untuk tidak mempublikasi pertemuannya dengan Een karena mengetahui hubungan sang mantan istri Kalina dan ibunya sedang tidak baik-baik saja. 

“Memang kita menarik diri karena itu pun ada masalah, makanya kita nggak bikin foto-foto kalau ke sana,” jelas Deddy Corbuzier.

Artikel Terkait: 4 Fakta Kabar Perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Kondisi Een Sangat Sakit 

Selain itu, Deddy Corbuzier juga menjelaskan kondisi Een sebelum meninggal dunia. Menurutnya, Een sakit keras dan sudah tua. 

Ia juga meminta maaf tidak bisa hadir dalam pemakaman karena menurutnya hal itu akan mengundang banyak sisi negatif bagi dirinya sendiri. 

Artikel Terkait: Diduga Tidak Karantina Usai Liburan dari Turki, Kalina Oktarani Beri Klarifikasi

Vicky Prasetyo Hadir di Pemakaman

Ketika di pemakaman sang bunda, Kalina terlihat ditemani oleh kekasih barunya yakni Ricky W Wiraza. Sang kekasih terlihat menenangkan Kalina yang terlihat begitu sedih karena wafatnya sang bunda. 

Sementara itu, Vicky Prasetyo, mantan suami Kalina terlihat hadir ke makam almarhumah Een. Ia juga mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya sang mantan ibu mertua. 

Diketahui, ibunda Kalina itu mengidap kanker sejak Azka masih kecil. Bahkan, kanker tersebut sempat hilang namun kembali lagi hingga menyebabkan Een meninggal dunia. 

Itulah kabar meninggalnya ibunda Kalina Ocktaranny, Een. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Berjuang Melawan Kanker Serviks, Ibu Kalina Oktarani Meninggal Dunia

Kabar Duka, Juara MasterChef Season 1 Lucky Andreono Meninggal Dunia

Mertua Meninggal Dunia, Asri Welas Bagikan Kenangan Tak Terlupakan

The post Ibunda Kalina Meninggal, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Melayat appeared first on theAsianparent: Situs Parenting Terbaik di Indonesia.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles