Ibu Tiri Temukan Buku Diary Vanessa Angel, Isi Curahan Hati sang Putri Bikin Sedih

by -16 views
ibu-tiri-temukan-buku-diary-vanessa-angel,-isi-curahan-hati-sang-putri-bikin-sedih

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah rupanya telah banyak meninggalkan pesan untuk orang-orang di sekitarnya. Setelah kepergian putrinya, Puput Sudrajat sang ibu sambung, menemukan buku diary yang ditulis Vanessa Angel.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (14/11/2021). Tak hanya buku diary, ternyata ada beberapa foto Vanessa saat masih kecil.

“Saat Vanessa udah nggak ada, saya menemukan buku diary, dulu dia waktu masih kecil di rumah daddy-nya,” ungkap Puput. “Saya coba lihat di tumpukan album-album kecil dia, waktu Vanessa minta dikirim foto-foto kecil,” sambungnya.

Bahkan tiga minggu sebelum Vanessa Angel meninggal sempat meminta foto masa kecilnya untuk dirinya simpan dalam buku diary.

“Pernah sempat tiga minggu sebelum dia meninggal minta foto-foto kecil dia. ‘Mama tolong dong, cariin foto-foto kecil kakak’,” kata Puput.

Puput pun tak menyangka bahwa permintaan Vanessa merupakan tanda-tanda kepergian sang putri untuk selamanya. Ia mengaku tak dapat menahan air mata ketika membaca buku harian milik Vanessa Angel.

“Saya cariin di situ ada diary-nya dia, saya baca-baca aja sampai nangis, ternyata dia mau nggak ada,” ucap Puput. “Dia mau mengenang setiap momen kehidupannya mungkin ya,” tambahnya.

Ibunda Bibi Ardiansyah Ungkap Ucapan Terakhir Vanessa Angel

Sebelumnya, ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati, tak tahan membendung air matanya bila mengingat kenangan bersama sang putra dan menantunya, Vanessa Angel.

Dewi Zuhriati mengaku tidak memiliki firasat apapun akan ditinggal pergi selama-lamanya oleh Vanessa dan Bibi.

Namun, ketika ia mengenang keduanya, ternyata ada perkataan Vanessa Angel sebelum meninggal yang baru disadari keluarga sebagai firasat perpisahan.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/11/2021).

Dewi mengungkapkan bahwa Vanessa Angel pernah bilang sebentar lagi dirinya dan Bibi akan terkenal.

“Dia bilang gini ‘sebentar lagi kita bakal terkenal sama mas’ saya baru keinget omongan itu di hari kejadian,” ucap Dewi.

Ia pun tak menyangka ucapan terakhir sang menantu sebagai salam perpisahan untuk selamanya.

“Ya Allah itulah arti omongan anakku. Itu selalu yang terbayang-bayang sama saya,” kata Dewi Zuhriati.

Lebih lanjut, Dewi juga menceritakan momen pertemuan terakhirnya dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terjadi pada 24 Oktober 2021 lalu.

Dewi Zuhriati mengaku saat itu suasana hangat ketika akrab bermain dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Bahkan kata Dewi, Vanessa Angel sempat menunjukkan pencapaiannya karena bisa menjual berlian.

“Waktu itu kita akrab banget sama Gala, terus Vanessa-nya ngasih unjuk dia jual berlian, bangga banget dia sama kami,”ungkapnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021). Keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur.

Seperti yang diketahui, mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672.

Akibat kecelakaan ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara itu, tiga penumpang lainnya yakni sopir, pembantu, anak Vanessa Angel dikabarkan selamat dan mengalami luka.

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *