Hyuk Nyatakan Keluar dari Agensi dan Tetap Bergabung dengan VIXX

by -5 views
hyuk-nyatakan-keluar-dari-agensi-dan-tetap-bergabung-dengan-vixx

Anggota boygroup VIXX, Hyuk memutus kontrak dengan agensi Jellyfish Entertainment pada tanggal 1 Juni 2022 kemarin. Ia memberikan pernyataan lewat sebuah surat yang diunggah di akun pribadinya. Meski keluar agensi, Hyuk tetap menjadi bagian dari anggota grup VIXX. 

Hyuk VIXX Tinggalkan Agensi

Sumber: Instagram/@hsh0705

Han Sang-hyuk atau biasa dipanggil Hyuk VIXX menyatakan secara resmi keluar dari agensinya yakni Jellyfish Entertainment Rabu, (1/6/2022). Pernyataan tersebut ia sampaikan lewat sebuah foto lembar surat yang nampaknya ia tulis sendiri dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya @hsh0705.

Bertahun-tahun sudah agensi menaungi karirnya sebagai anggota boy group dan aktor, kini Hyuk memutus kontrak tepat setelah perayaan anniversary VIXX pada bulan Mei 2022 lalu. Namun, Hyuk memastikan kembali bahwa ia tidak keluar dari dari VIXX dan masih tetap menjadi anggota termuda.

Artikel terkait: Tak Hanya Jual Tampang, 17 Idol KPop Merangkap Produser Lagu ini Sangat Produktif

Pernyataan pada Surat Hyuk

Sumber: Instagram/@hsh0705

Bersamaan dengan surat yang ia tulis, Hyuk mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk memberi tahu para penggemar secara langsung dibandingkan dari keterangan berita atau artikel dari media. Meski awalnya bingung harus berkata apa, Hyuk kemudian menjelaskan secara jelas terkait keputusannya itu

“Saya merenung sejenak tentang bagaimana saya harus menyampaikan kabar ini dengan Starlight (fandom VIXX). Saya pikir akan lebih baik untuk mendengar berita dari saya secara langsung daripada mendengarnya melalui artikel atau berita. Jadi, saya menulis surat ini,” terang Hyuk pada awal surat.

Artikel terkait: 21 KPop Idol Kelahiran 1994 yang Populer dan Penuh Pesona

Momen Berharga

Sumber: Instagram/@hsh0705

Dibawah naungan agensi, Hyuk sudah menghabiskan waktu selama 10 tahun dan ia pun membuat keputusan untuk menjajal lingkungan baru.

Meski menyimpan rasa kekhawatiran, ia bersyukur telah mendapat banyak momen berharga selama bekerja sama dengan agensi tersebut.

“Saya akan mengakhiri waktu saya selama sepuluh tahun di Jellyfish dan memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur ulang agar saya bisa pergi ke lingkungan baru,”

“Tapi yang saya yakini adalah waktu yang saya habiskan di atas panggung bersama kalian semua — waktu yang berharga bersama-sama — adalah momen terbaik dalam hidup saya yang tidak akan berubah,” ungkapnya.

Artikel terkait: ITZY Siap Comeback Sekaligus Umumkan World Tour Pertamanya!

Hyuk Tegaskan Masih Menjadi Anggota VIXX

Sumber: Instagram/@hsh0705

Sepeninggalan Hyuk dari agensi Jellyfish Entertainment, bukan berarti dirinya juga keluar dari boy group VIXX. Ia menegaskan dalam surat bahwa dirinya masih menjad anggota termuda di grupnya itu.

“Saya artis kalian dan anggota termuda VIXX. Saya akan terus berusaha menjadi seseorang yang akan kalian banggakan dan saya ingin kalian tahu bahwa Starlight selalu berada di ujung jalan yang saya lalui,” tegas Hyuk

Sumber: Instagram/@hsh0705

Di akhir tulisannya, Hyuk mengucapkan terima kasih kepada para staf Jellyfish Entertainment karena telah mempertemukan dia dengan anggota VIXX dan juga para  penggemar atau starlight .

“Terima kasih juga telah membantu sehingga saya bisa tumbuh. Tolong dukung saya saat saya melanjutkan aktivitas saya sebagai anggota termuda VIXX dan sebagai Han Sang Hyuk. Aku mencintaimu!” tutupnya

***

13 Idol Kpop Kuliah Sampai S2, Salah Satunya Ada Member BTS!

Potret Terbaru Bintang Kpop Jeon Somi, Tampil Lebih Dewasa dan Menawan

14 Idol Kpop Besarkan Nama Agensi Kecil Hingga Jadi Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published.