HUT ke-27 Tahun, Telkomsel Sebut Jumlah Pelanggan Tembus Ratusan Juta

by -4 views
hut-ke-27-tahun,-telkomsel-sebut-jumlah-pelanggan-tembus-ratusan-juta

HUT ke-27 Tahun, Telkomsel Sebut Jumlah Pelanggan Tembus Ratusan Juta

Facebook JPNN.com Twitter JPNN.com Pinterest JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Telkomsel memasuki usia ke-27 tahun melayani negeri. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA – Memasuki usia ke-27 tahun pada 26 Mei lalu, Telkomsel secara konsisten akan menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa.

Karena itu, perusahaan telekomunikasi Indonesia itu terus memperkuat komitmennya untuk menjadi yang terdepan mendampingi kemajuan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi terbarukan.

Melalui keandalan tiga pilar digitalnya, yakni sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service, Telkomsel menegaskan tujuan kehadirannya dengan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia selama 27 tahun memberikan kepercayaan kepada Telkomsel untuk mendampingi mereka dalam menjalani setiap fase kehidupannya.

“Kami terus berupaya hadir melalui beragam solusi dan perubahan nyata yang mendukung masyarakat untuk terus bergerak maju, terutama saat harus menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir,” ungkap Hendri dalam siaran persnya, Senin (30/5).

Menurut Hendri, pihaknya akan menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi.

“Beragam peluang yang diciptakan melalui terobosan dan pemanfaatan teknologi terkini merupakan komitmen kami,” ungkapnya.

Berkat kepercayaan yang diberikan, Telkomsel mampu tumbuh hadir mendampingi seluruh pelanggan.

Telkomsel menyebut jumlah pelanggan mencapai 175 juta dan pembangunan infrastruktur broadband terdepan mencapai 247.000 BTS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published.