HUAWEI MateBook D Series Akan Dirilis Besok di Indonesia

by -6 views
huawei-matebook-d-series-akan-dirilis-besok-di-indonesia

HUAWEI-MateBook-D-Reborn-Feature

Gadgetren – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia dikabarkan akan menghadirkan dua laptop terbarunya yang bernama HUAWEI MateBook D Series pada 25 Agustus 2021.

Laptop ini merupakan seri yang sama dengan seri sebelumnya yang telah dipasarkan meliputi MateBook D14 dan D15. Namun kali ini Huawei akan membawa kedua laptop tersebut dengan menggunakan prosesor berbeda.

Beberapa penggemar Huawei maupun pengikut media sosial Huawei di Instagram pun sudah mulai menebak prosesor apa yang bakal digunakan tetapi pihak Huawei masih merahasiakannya. Patrick Ru selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa laptop menjadi pasar yang tengah berkembang pesat seiring dengan meningkatnya permintaan.

“Dengan inovasi kami, Huawei ingin memberikan kejutan baru ke pasar laptop yang akan memacu industri untuk mengeluarkan ide-ide baru dan meningkatkan pengalaman pengguna,” ujarnya.

Seri terbaru dari HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbaru pun akan disertai dengan fitur penunjang produktivitas andalan Huawei yang dikenal Huawei Share Multi-screen Collaboration. Fitur ini memungkinkan kamu berinteraksi melalui handphone atau tablet dengan laptop secara bersamaan.

Huawei-Share-Multi-Collaboration.

Layar handphone akan dapat dilihat di laptop yang kemudian dapat dikendalikan langsung dari handphone atau menggunakan keyboard dan mouse. Dengan begitu kamu dapat mengakses lebih dari satu perangkat selama bekerja, bahkan memindahkan dokumen dari satu perangkat ke lainnya.

Pendekatan konektivitas antar produk tersebut merupakan bagian dari strategi Huawei yang disebut 1+8+N dimana produk seperti smartband, smartscreen dan perangkat lainnya dapat terhubung dengan handphone dan sepenuhnya memanfaatkan kemampuan unik masing-masing.

Sesuai namanya, MateBook D14 akan memiliki ukuran 14 inci sementara MateBook D15 akan berukuran 15 inci. Setelah peluncurannya, MateBook D15 akan bisa langsung dibeli secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, dan Eraspace.

Sementara MateBook D14 akan dijual melalui program pre-order pada tanggal 1-12 September 2021 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di JDID, BliBli, dan Shopee. Nantinya MateBook D Series juga akan dijual secara luring melalui HUAWEI Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik.

Leave your vote

754 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *