Hilang job usai masuk Kristen, uang Nania Idol ditolak ibunda: Itu uang iblis

by -11 views
hilang-job-usai-masuk-kristen,-uang-nania-idol-ditolak-ibunda:-itu-uang-iblis

Nania Idol menceritakan bagaimana respons ibunda setelah mengetahui putrinya pindah agama dari Islam ke Kristen. Diketahui, penyanyi blasteran Pakistan itu resmi meninggalkan Islam pada 2009. Saat itu, Nania memilih untuk tidak memberi tahu siapapun terkait keputusannya pindah agama.

Setelah dua tahun kemudian, akhirnya orang tua dan teman-teman mengatahui kalau Nania pindah agama. Dari situ, cobaan mulai mengampiri Nania, mulai dari tak ada teman hingga kehilangan pekerjaan. Namun, Nania harus tetap memberikan uang kepada anaknya. Lantas, bagaimana respons ibunda Nania saat itu? Simak ulasan berikut.

Respons ibunda saat Nania Idol masuk Kristen

Setelah keluarga dan teman-temannya mengetahui dirinya pindah agama, Nania Idol merasa tak memiliki siapa-siapa dalam hidupnya. Ia hanya bergantung dan berkomunikasi dengan Tuhan.

“Saya enggak punya siapa-siapa, saya cuman ngomong sama Tuhan ‘Tuhan aku pengin dipeluk, aku kedinginan’ itu berasa badan saya ada yang meluk dari belakang, terus saya setiap kali apapun itu saya komunikasinya sama Tuhan. Karena teman benar-benar ngebuang saya semua, pekerjaan saya enggak ada sama sekali,” kata Nania Idoal melansir YouTube Yusuf Manabulu pada Jumat (12/11/21).

Pemilik nama lengkap Nania Kurniawati Yusuf tersebut juga tak memiliki pekerjaan saat itu. Namun, ia tetap memberikan uang kepada buah cintanya.

“Karena dengar saya terima Tuhan Yesus, saya benar-benar sendiri, uang di tabungan itu benar-benar menipis karena saya enggak kerja waktu itu sekitar tiga empat bulanan. Saya musti kasih anak saya kan,” ujarnya.

Saat memberikan uang kepada anaknya, Nania Idol terkejut dengan respons ibundanya saat itu. Nania kemudian mengeluhkan kejadian tersebut hanya kepada Tuhan.

“Saya kasih anak saya uang, ditolak sama mamih saya ‘itu uang haram, itu enggak benar, itu uang iblis’. Saya cuman bilang ‘Tuhan, mereka enggak tahu seperti apa’ saya komunikasi terus sama Tuhan, mau pergi saya ngomong sama Tuhan. Pokoknya saya punya teman cuman Tuhan doang,” ucapnya.

Nania berserah

Hingga pada akhirnya masuk tahun ketiga pindah agama, Nania Idol merasa bahwa Tuhan memulihkan hidupnya kembali. Teman-teman yang sebelumnya menjauhi kini sudah kembali mendekat kepada penyanyi asal Jombang, Jawa Timur tersebut.

“Singkat ceritanya adalah ketika saya sudah berserah, masuk tahun ketiga, teman-teman yang awalnya ngejauhin saya tiba-tiba ngedeket ke saya. Dan saya bilang sama Tuhan ‘pasti Tuhan memulihkan kan satu-satu’ dari situ Tuhan bekerja untuk saya,” ungkap Nania Idol.

Nania juga sudah mendapat pekerjaan lagi saat itu. Ia pun kemudian berterima kasih dan mengaku akan tetap setia kepada Tuhan.

“Sudah ada pekerjaan lagi, saya happy lagi, saya melayani lagi, saya menyuarakan Tuhan Yesus sampai penjuru mana pun itu sampai saya pelayanan di pedalaman Kalimantan. Saya memuliakan nama Tuhan, saya tetap setia dan akan setia sama Tuhan,” pungkas Nania Idol.

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *