25.6 C
Jakarta
Tuesday, May 17, 2022

Hidup Sehat Makin Hemat Bersama STRONGBEE

KulinerHidup Sehat Makin Hemat Bersama STRONGBEE



Sebagai orang yang terbiasa bekerja, pandemi yang terjadi selama dua tahun belakangan memang bikin syok. Saya yang memiliki rutinitas ngantor dari pukul 8 pagi sampai 5 sore mendadak harus bekerja di rumah. Dulu saya sering bekerja di depan komputer berjam-jam, jarang gerak dan seabrek aktivitas tidak sehat lain. Kini saya mulai melakukan olahraga barre class di STRONGBEE bersama teman-teman kantor lain setelah aware kesehatan utama setelah pandemi melanda. Bagaimana Kesehatan itu penting, tapi gak boleh seenaknya harus ada pendampingnya.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Selama Masa New Normal 

Yeah, saya masih aktif bekerja di rumah selama penetapan new normal oleh pemerintah. Sesekali ngantor bila perlu diskusi langsung atau melakukan pekerjaan yang tidak bisa saya lakukan secara virtual bareng tim. Ada susah senang selama WFH, sih, misalnya saya bosan terlalu lama di rumah, kangen temu teman, tidak nyaman berada di tempat umum, bahkan saya jarang melakukan aktivitas olahraga kecuali lompat tali di rumah. 

Padahal kesehatan menjadi poin penting yang menjadi perhatian saya selama berada di rumah saja. Saya mulai menyadari bahwa investasi kesehatan lebih mahal dari gaya hidup saya selama ini. Selain menerapkan pola hidup yang sehat, saya juga lebih rajin olahraga meski belum berani melakukan olahraga di tempat umum yang belum menerapkan prokes ketat. Teman-teman dalam tim kantor juga mengeluhkan hal yang sama ternyata. Akhirnya kita curhat, haha hihi bareng sampai akhirnya salah satu teman mengajukan ide buat ikutan barre class. 

Apa sih olahraga yang tengah naik daun ini? Memang banyak klien atau relasi kerja saya yang lain acap melakukan olahraga di studio khusus. Awalnya, saya enggan mengikuti kegiatan olahraga di tempat umum yang melibatkan beberapa orang karena pandemi masih ada. Setelah teman saya meyakinkan bahwa kita harus membawa peralatan sendiri seperti baju ganti, handuk, kaos kaki, dan lain-lain, akhirnya kita booking class tersebut. 



Ternyata, saya mendapatkan lebih banyak manfaat alih-alih keraguan mengikuti olahraga bareng teman di studio. Toh, kita sudah melakukan vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku selama era new normal ini. Kini saya mendapatkan arahan dari instruktur khusus mengenai manfaat melakukan olahraga barre bagi pemula sekalipun. Apa saja, ya? Berikut saya buat rangkuman singkat mengenai manfaat olahraga barre yaitu :

Mengembangkan kestabilan bahu dan pinggul 

Pernah bermimpi jadi ballerina? Duh, saya bisa menikmati setiap gerakan barre yang terinspirasi dari gerakan balet, pilates dan yoga ini. Manfaat melakukan olahraga barre adalah meningkatkan kestabilan bahu dan pinggul sehingga kelenturan otot tubuh lebih maksimal. 

Membantu pembentukan tubuh lebih baik 

Sebagai wanita karir yang terlalu banyak duduk, saya mengalami masalah kegemukan di bagian pinggang, paha dan perut buncit. Waktu olahraga yang jarang saya miliki atau saya yang terlalu malas bergerak membuat tubuh semakin tidak beraturan. Berkat ikut olahraga barre, tubuh wanita menjadi lebih terbentuk dari bagian pinggul, bokong dan paha. Perut buncit hilang dan kepercayaan diri semakin meningkat, lho!

Cocok untuk segala umur

Tidak hanya wanita usia dewasa saja, barre bisa dilakukan semua usia, bahkan ibu hamil dan baru melahirkan. Mengencangkan otot pinggul dan paha menjadi manfaat utama, termasuk orang-orang yang mengalami masalah sendi. Saya mengajak ibu yang sudah berumur dan alami arthritis dengan instruktur yang sabar dan pengalaman. 

Harga terjangkau 

Tenang saja, barre class yang saya ikuti di STRONGBEE cukup terjangkau dan bisa dipesan sesuai dengan lokasi yang paling dekat dengan rumah. Harga kelas hanya 50-100 ribu rupiah tergantung jenis studio dan sesi kelas yang dipilih, kok. Kalau mau mendapatkan prioritas pelayanan, mendingan punya BPASS yang bisa memberi 60 persen extra credit untuk transaksi di atas 500 ribu atau BFlexi Pass untuk semua transaksi tanpa limit. 



Kok pilih SRONGBEE?? Ia karena kelas yang ditawarkan sangat beragam dan bisa memilih sesuai dengan keinginan maupun kemampuan kita sendiri, gak perlu dipaksakan jadinya. Trus paling enak lagi kalau STRONGBEE ini Include BPASS dan BFlexiPass jauh lebih hemat. Kalau sudah harga hemat dan sangat pas untuk pola hidung kita akan enak banget lah, gak pakai ribet jaya khan. Udah gitu gak Cuma hemat paketan tadi aja, ada juga extra saldo sampai 60% lho muantap yaaa.

Nah, buat Anda yang ingin hidup lebih sehat dengan biaya yang terjangkau, gabung saja dengan aplikasi STRONGBEE. Olahraga bisa dilakukan kapan dan di mana saja dengan booking barre class atau kelas yang lain, misalnya yoga, zumba, martial arts, dan lain-lain di aplikasi yang sudah diinstal di ponsel Anda. Tinggal klik saja, Anda bisa melakukan olahraga lebih aman, hemat dan didampingi instruktur profesional. Unduh aplikasi STRONGBEE dan nikmati manfaat sehat lebih baik lagi!

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles