Heboh! Foto Lydia Kandou Bercadar, Ikut Naysilla Pindah Agama

by -3 views
heboh!-foto-lydia-kandou-bercadar,-ikut-naysilla-pindah-agama

Lydia Kandou mengenang kebersamaan dengan sang rekan ketika keduanya menghabiskan waktu bersama ke sebuah mall di Jakarta. Artis 58 tahun itu mengunggah kembali foto saat mengenakan cadar. Hal itu dilihat dari Instagram Stories mantan istri Jamal Mirdad tersebut yang ia bagikan belum lama ini.

Sebelumnya, Lydia Kandou juga sempat menjelaskan isu pindah agama putrinya, Naysila Mirdad. Semua itu bermula ketika Jamal menyebut kalau Nay mengikuti iman calon suaminya, Roestiandi Tsamanov menjadi seorang Muslim. Bagaimana pendapat Lydia Kandou sendiri? Simak ulasan berikut.

Lydia Kandou pakai cadar

Lydia Kandou mengunggah kembali Instagram Stories rekannya, @sasha0512 belum lama ini. Instagram Stories itu menampilkan sebuah tangkapan layar berisi chat WhatsApp antara dia dan sang rekan. Ibu dari Naysila dan Nana Mirdad tersebut mengirimkan foto dirinya dan sang rekan saat keduanya mengunjungi salah satu mall di Jakarta. Foto tersebut menampilkan Lydia Kandou mengenakan cadar.

“Ingat ini?,” begitu kata Lydia Kandou kepada sang rekan dalam chat WhatsApp melansir Instagram Stories pada Senin (1/11/21).

Dalam keterangan, rekan Lydia Kandou menjelaskan bahwa suatu hari, ia sedang menginap dan diajak Lydia mengunjungi salah satu mall di Jakarta. Lydia meminta izin untuk tampil berbeda dari biasanya saat itu.

“Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou_ inget banget lagi nginap terus tante Lyd malem-malem bilang ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya,” katanya diikuti emoji tertawa.

Naysila Mirdad pindah agama?

Sebelumnya, Jamal Mirdad sempat memberikan penjelasan terkait rencana menikah Naysila Mirdad beberapa waktu lalu. Namun karena pandemi virus corona, rencana pernikahan Nay dan calon suaminya ditunda lebih dulu.

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya,” kata Jamal Mirdad dalam YouTube Ambo News pada 2020 lalu.

Untuk agama yang dianut Nay dan Tsamanov sendiri, Jamal menyebut kalau keduanya menganut agama yang sama. Jamal Mirdad menyebut kalau Naysila Mirdad mualaf. Diketahui, Naysila Mirdad dikabarkan mengikuti agama yang dianut ibundanya, Lydia Kandou yakni Kristen. Namun kini beredar kabar kalau artis pemeran Orang Ketiga tersebut sudah mualaf.

“Insya Allah (satu iman), itu yang paling penting. Insha Allah (Naysilla mengikuti),” ucap Jamal Mirdad kala itu.

Sementara ibunya, Lydia Kandou menjelaskan bahwa putrinya dan Tsamanov menganut keyakinan yang berbeda. Tapi soal kabar Naysilla mualaf, Lydia tidak banyak memberikan komentar.

“(Keyakinan) beda ya. Aduh nggak ngerti deh, tanya langsung deh (soal Naysilla Mualaf),” kata Lydia Kandou.

Meski kabar pindah agamanya santer, Nay pernah menyinggung soal agama. Naysilla memilih untuk tidak mengungkap kepercayaannya. Kata Nay, keluarga mendukung agama yang ia pilih.

“Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama yang dianut kedua orangtuanya). Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu.” pungkas Naysilla Mirdad.

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *