in ,

HBO Max dan Matt Reeves akan Menghadirkan Serial Spinoff Batman Tentang Gotham PD

Matt Reeves adalah sutradara terbaru yang akan membawa salah satu superhero paling dikenal dunia milik DC kembali ke layar lebar melalui The Batman. Namun, tampaknya Reeves juga berencana untuk memperluas dunia Kota Gotham ke televisi juga. Melalui ComingSoon, HBO Max telah mengumumkan bahwa Reeves akan bekerja sama dengan produser Dylan Clark, dan pencipta Boardwalk Empire, Terrence Winter untuk membuat serial TV baru yang berbagi kesinambungan dengan The Batman. Meskipun proyek baru ini belum memiliki judul, serial itu akan bersetting di dalam kepolisian Kota Gotham.

Serial ini ditulis oleh Winter dan akan  berada di dunia yang sama dengan film Reeves saat ini dan menciptakan Extended Universe yang baru untuk DC dan akan dibangun berdasarkan dan latar belakang anatomi korupsi di Gotham City. Serial ini memberikan peluang yang belum pernah ada sebelumnya untuk memperluas dunia yang didirikan dalam film dan mengeksplorasi lebih lanjut berbagai karakter Gotham yang menarik dan kompleks.

Proyek ini berada di bawah kesepakatan keseluruhan Reeves dengan Warner Bros. Television Group, di mana ia akan membantu mengembangkan dan memproduksi berbagai seri di berbagai platform WarnerMedia termasuk layanan streaming segar HBO Max.

Sedangkan untuk The Batman yang akan tayang pada tahun depan, film ini dibintangi oleh Robert Pattinson bersama dengan Zoë Kravitz (Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton/Riddler; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon; John Turturro (Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.




What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

david-ayer-mengungkap-desain-asli-enchantress-untuk-suicide-squad

David Ayer Mengungkap Desain Asli Enchantress untuk Suicide Squad

nat-wolff-mendapat-kekuatan-super-dalam-film-superhero-norwegia,-mortal

Nat Wolff Mendapat Kekuatan Super dalam Film Superhero Norwegia, Mortal