in ,

Hati-hati, Bar Ini Pasang Pagar Listrik Untuk Menjaga Jarak Sosial

Suara.com – Sebuah bar telah memasang pagar listrik di depan bar untuk menghentikan orang terlalu dekat dengan staf mereka. Star Inn di Cornwall mengambil langkah drastis untuk melindungi orang dari virus corona, yang dapat menyebar dalam kontak dekat antara orang-orang.

Hal ini dimaksudkan agar para pengunjung, tidak berkeliaran keluar masuk di dalam area bar. Pemiliknya, Johnny McFadden, yang juga seorang petani, berkata, pemasangan pagar itu untuk pembatasan sosial.

“Sebelum pagar, orang tidak mengikuti jarak sosial dan melakukan apa yang mereka suka, tetapi sekarang orang-orang memperhatikan panduan seputar jarak sosial.,” kata dia seperti dilansir dari Metro UK.

Ilustrasi pub - (Pixabay/Elektro-Plan)
Ilustrasi bar- (Pixabay/Elektro-Plan)

Ia memberi tahu bahwa pagar itu biasanya dimatikan – tetapi ia memperingatkan: bahwa suatu saat juga dapat dihidupkan.

Penyiar mengatakan beberapa peminum mengaku telah tersengat listrik oleh pagar setelah memiliki terlalu banyak. Joel Carne-Mead, seorang bartender di bar di St Just, berkata: Kami benar-benar menempatkannya sebagai sesuatu yang baru, karena pemilik tanah menyukai pertaniannya.

‘Ini cara menjauhkan orang dari bar. Ini hanya pencegah, tapi mudah-mudahan pemandangan itu akan membuat orang menjauh. Begitulah cara kerjanya dengan ternak juga, hewan melihatnya dan sering tidak ingin mengujinya.

‘Mari kita berharap itu sama dengan pelanggan kami. “Kami buka lagi sekarang dan sejauh ini kami tidak punya masalah, senang bisa kembali.”

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
resep-pecak-terong,-kuahnya-gurih

Resep Pecak Terong, Kuahnya Gurih

terlalu-cinta,-wanita-ini-undang-boneka-jadi-tamu-vip-pernikahan!

Terlalu Cinta, Wanita Ini Undang Boneka Jadi Tamu VIP Pernikahan!