Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United: The Blues Tak Berkeringat

by -7 views
hasil-pertandingan-liga-inggris-chelsea-vs-newcastle-united:-the-blues-tak-berkeringat

Selebrasi gol Olivier Giroud dalam pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle United, Senin (15/2/21).

INDOSPORT.COM – Chelsea berhasil meraih kemenangan tanpa berkeringat melawan Newcastle United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertanding di Stamford Bridge pada Selasa (16/02/21) dini hari WIB, Chelsea berhasil menyudahi perlawanan Newcastle United. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea mengalahkan Newcastle dengan skor cukup telak, 2-0. 

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Chelsea langsung tancap gas untuk mengincar gol cepat. Serangan pertama pun harus memaksa kiper Newcastle United, Karl Darlow untuk berijbaku menyelamatkan gawangnya dari sepakan Marcos Alonso.

Setelah itu, serangan Chelsea semakin berbahaya lewat aksi Azpilicueta dan Tammy Abraham. Chelsea tak patah arang, Abraham akhirnya mendapatkan peluang emas, tapi Lascelles berhasil menghentikan upaya sang penyerang.

Timo Werner tidak mau kalah, ia pun mencoba untuk mencetak gol perdana bagi Chelsea, tapi entah mengapa perkenaan bolanya malah meleset. Hingga akhirnya, Chelsea benar-benar berhasil mencetak gol lewat Olivier Giroud pada menit 31.

Melihat Giroud yang baru masuk ke lapangan langsung bisa cetak gol membuat Werner pun terpacuu untuk menambah keunggulan. Beragam upaya terus dilakukan Werner tapi tak ada yang membuahkan hasil.

Usaha yang terus diupayakan Werner akhirnya membuahkan hasil setelah ia berhasil mencetak gol pada menit 39. Sempat ada pemeriksaan VAR karena ada kemungkinan handball, tapi pada akhirnya gol tetap disahkan dan Chelsea pun menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *