Hasil Australian Open: Jennifer Brady Lawan Rekan Senegara Di Perempatfinal

by -3 views
hasil-australian-open:-jennifer-brady-lawan-rekan-senegara-di-perempatfinal

Berita Tenis: Petenis AS, Jennifer Brady tengah memanas di Australian Open musim 2021 setelah ia belum kehilangan satu set pun dari empat laga terakhir yang ia lakoni.

Memasuki babak keempat Australian Open 2021 menghadapi petenis unggulan ke-28, Donna Vekic hari Senin (15/2) waktu setempat, petenis unggulan ke-22 berhasil mengukir kemenangan 6-1, 7-5.

Petenis AS menyambar keunggulan 4-0 dalam waktu 16 menit melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Vekic yang menyelesaikan set pertama dengan hanya melakukan tiga winner tetapi melakukan sampai 20 unforced error, sebelum petenis AS memenangkan set pertama dengan hanya kehilangan satu game saja.

Setelah memenangkan game pertama di set kedua, Vekic meminta jeda untuk alasan medis dan menambahkan plester tambahan pada lutut yang telah diplester sebelumnya. Ia membuat set kedua lebih kompetitif, tetapi seiring dengan berjalannya pertandingan, kendala pada fisik mulai mempengaruhi performanya.

Menutup pertandingan menghadapi petenis yang cedera cukup rumit, tetapi petenis unggulan ke-22 tetap fokus, mendaratkan dua ace di game terakhir, termasuk memenangkan 11 dari 12 poin terakhir demi melaju ke perempatfinal Australian Open musim 2021.

Membukukan laga babak delapan besar melawan rekan senegaranya, Jessica Pegula yang menumbangkan petenis unggulan kelima, Elina Svitolina, petenis unggulan ke-22 menuliskan, “Bring it Jess” pada lensa kamera yang berada di lapangan sebelum meninggalkan Rod Laver Arena.

“Sangat senang bisa berada di perempatfinal,” seru Brady yang memenangkan 20 dari 26 pertandingan terakhir yang ia lakoni, tetapi ia belum bisa mengalahkan Pegula.

“Saya benar-benar harus fokus di set kedua. Saya sedikit kewalahan, tetapi saya mampu mematahkannya, lalu melakukan servis mungkin pada game terbaik saya di akhir pertandingan.”

“Ketika ia meminta jeda untuk alasan medis, saya kembali ke lapangan dan memukulkan beberapa servis. Lalu setelah itu, saya mulai merasakan servis saya dengan jauh lebih baik sejak awal pertandingan. Jadi, hal itu seperti membantu saya.”

Brady akan tampil di perempatfinal Grand Slam untuk kali kedua dari tiga penampilan di Grand Slam terakhir yang ia lakoni, termasuk melaju ke semifinal US Open pada September musim lalu sebelum kalah dari sang juara, Naomi Osaka.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Jennifer Brady, Donna Vekic, Jessica Pegula

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *