31.1 C
Jakarta
Wednesday, May 25, 2022

Happy Neldy Ketua Gerindra Padang Pariaman Serahkan Bantuan Sembako Andre Rosiade | Ɍ™

BeritaHappy Neldy Ketua Gerindra Padang Pariaman Serahkan Bantuan Sembako Andre Rosiade | Ɍ™

Padang Pariaman — Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padang Pariaman, Happy Neldy didampingi pengurus partai dan beberapa ketua PAC di kecamatan menyalurkan bantuan sembako yang diterima dari Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade, Selasa (26/4).

Bantuan sembako yang disalurkan DPC dan beberapa PAC Gerindra di Kabupaten Padang Pariaman secara langsung kepada masyarakat itu, menyasar warga yang berekonomi lemah.

Seiring dengan hal tersebut di atas, Happy Neldy, Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman didampingi beberapa pengurus PAC kecamatan seperti Patamuan, Sungai Limau, Nan Sabaris, Lubuk Alung, VII Koto Sungai Sariak dan beberapa pengurus DPC seperti Bendahara Syafrizal yang juga turut serta menyalurkan sembako merasa berbesar hati.

Pasalnya kata Happy, mengingat tingginya animo masyarakat menyambut bantuan dari Andre Rosiade yang saat ini dipercaya duduk di Komisi VI DPR RI sebagai perpanjang tangan masyarakat konstituennya.

“Alhamdulillah, ucap syukur kepada Allah pada Ramadhan kali ini kita bisa berbagi sembako dari Andre Rosiade untuk masyarakat berekonomi lemah,” ucap Happy. Karena menurut Happy, sepanjang penyaluran bantuan ke masyarakat tadi, antusias masyarakat menyuarakan Andre Rosiade sebagai calon Gubernur Sumatera Barat di 2024 mendapat respon positif.

“Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan sembako tersebut di masa masa sulit ini, dan masyarakat penerima bantuan juga menyampaikan salam kepada bapak Andre Rosiade. Terima kasih banyak dan berpesan kiranya tahun 2024 Andre Rosiade bisa maju menjadi Gubernur Sumbar serta bapak Prabowo sebagai Presiden RI,” terang Happy.

Sementara itu, Nek Nur serta beberapa emak-emak di lokasi yang berbeda sebagai penerima bantuan sembako dari Andre Rosiade, kepada media, selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andre, juga turut memberikan dukungan agar Andre bisa menjadi calon Gubernur Sumatera Barat di tahun mendatang.

“Kami mendoakan agar tercapai niat baik pak Andre untuk jadi Gubernur Sumatera Barat. Dan kami berterima kasih atas bantuannya yang sangat bermanfaat dari pak Andre di masa masa sulit seperti sekarang,” ujar Nek Nur yang diamini oleh emak-emak lainnya.

Selanjutnya Happy Neldy juga meminta maaf kepada masyarakat, karena tidak seluruh masyarakat yang mendapatkan sembako karena keterbatasan jumlah bantuan. Ia juga berharap kedermawanan dan perhatian Andre kepada masyarakat miskin bisa menjadi hujah bagi Andre agar senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang. (**)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles