Hanya Timnas Spanyol yang Ada Dalam Kepala Eric Garcia, Bukan Barcelona

by -14 views
hanya-timnas-spanyol-yang-ada-dalam-kepala-eric-garcia,-bukan-barcelona

Berita Transfer: Bek Manchester City, Eric Garcia, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan raksasa La Liga, Barcelona. Garcia memastikan bahwa untuk saat ini yang ada di kepalanya hanyalah timnas Spanyol dan bukan La Blaugrana.

Seperti yang diketahui bahwa pada musim panas mendatang, Eric Garcia akan berstatus sebagai pemain free agent usai dirinya menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Manchester City. Hal itu lantas membuat ber berusia 20 tahun tersebut langsung dihubungkan dengan klub masa kecilnya, Barcelona, yang selama satu tahun terakhir terus memantau perkembangannya.

Usai timnas Spanyol menumbangkan Georgia dengan skor 2-1, Minggu (28/3) malam WIB, Garcia kembali mendapatkan pertanyaan terkait kelanjutan proses kepindahannya ke Barca pada musim panas mendatang. Seakan sudah mulai bosan menjawab tentang pertanyaan serupa, Garcia memastikan bahwa fokus utama dirinya saat ini adalah laga antara Spanyol kontra Kosovo yang akan digelar pada tengah pekan ini. Garcia juga mengaku belum tahu apakah Barca akan menjadi klub dia selanjutnya atau tidak pada musim depan.

“Saya fokus pada apa yang menjadi perhatian saya, sekarang saya fokus bersama tim nasional dan kami memiliki pertandingan penting kontra Kosovo dan kemudian apa yang akan terjadi setelahnya maka terjadilah,” ujar Garcia kepada Mundo Deportivo.

“Sampai saat ini saya belum tahu apakah [klub sayaselanjutnya] adalah Barca atau bukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *