Hal yang Dibenci Pria saat Pacaran

by -6 views
hal-yang-dibenci-pria-saat-pacaran

Girls, jika pacarmu tiba-tiba mendiamkanmu atau menjaga jarak denganmu, bisa jadi kamu telah melakukan hal-hal yang dia benci. Untuk itu, sebisa mungkin kamu harus memahami pasanganmu dengan baik agar hubungan kalian tetap berjalan dengan harmonis. Lalu apa saja hal yang dibenci pria saat pacaran?

1. Pasangan terlalu needy

Wajar jika kamu ingin menghabiskan waktu bersama pacarmu terus-menerus. Namun, terus menyita waktunya untuk memenuhi keinginanmu dan terus memintanya untuk menghujanimu dengan berbagai perhatian bukanlah hal yang akan membuat priamu senang. Kebanyakan pria tidak suka jika pacarnya bersikap terlalu needy. Dalam beberapa hal, bersikap manja mungkin terkesan menggemaskan tetapi tidak jika dilakukan sepanjang waktu.

2. Tidak tahu apa yang diinginkan

Hal lain yang dibenci pria adalah pasangan yang tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkannya dan membuat mereka harus menerka-nerka. Menurut mereka, sudah seharusnya seseorang mengetahui dan bisa menentukan apa yang diinginkan dan yang tidak. Jika terus-menerus harus bertindak sebagai pembuat keputusan dalam hubungan, tentu saja hal ini bisa membuat pria frustasi.

3. Sengaja cari perhatian

Tidak jarang wanita sengaja bertingkah untuk mendapatkan perhatian dari pasangannya. Dan hal ini adalah salah satu hal yang dibenci pria saat pacaran. Mereka akan pusing tujuh keliling ketika menghadapi pasangan yang tiba-tiba mengambek atau membuat keributan hanya untuk mendapatkan perhatian dan waktunya.

Memang mengeluh tidak selamanya buruk. Dengan mengeluh seseorang dapat meringankan beban yang dirasakannya. Namun, bukan berarti mengeluh menjadi suatu rutinitas. Percayalah bahwa tidak ada pria yang suka jika wanitanya terlalu banyak mengeluh.

Memiliki pasangan yang suka mengontrol bisa jadi adalah hal yang paling dibenci pria saat pacaran. Memang dalam hubungan perlu adanya aturan yang disepakati bersama agar hubungan dapat berjalan dengan selaras. Tetapi memaksakan kehendak salah satu kepada yang lain bukanlah hal yang tepat. Jadi, kamu tidak perlu sampai mengatur cara berpakaiannya, dengan siapa dia berteman, atau apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukannya. Biarkanlah pasanganmu bebas menjadi dirinya sendiri.

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *