Gelar Kedelapan Tak Akan Pengaruhi Keputusan Masa Depan Lewis Hamilton

by -6 views
gelar-kedelapan-tak-akan-pengaruhi-keputusan-masa-depan-lewis-hamilton

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton membantah bahwa gelar kedelapan adalah patokannya untuk pensiun. Ia akan benar-benar berhenti dari dunia balap ketika sudah merasa tidak nyaman lagi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usia Lewis Hamilton saat ini sudah tergolong senja. Pria asal Inggris itu sudah menginjak usia 36 tahun dan kencang dirumorkan bakal pensiun dalam waktu dekat. Prediksi orang-orang itu semakin kuat setelah Hamilton juga hanya memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama Mercedes. Bisa saja Hamilton bakal pensiun setelah meraih gelar kedelapan pada tahun 2021 kali ini.

Namun ketika ditanya langsung, Hamilton menjelaskan jika gelar bukanlah patokannya untuk pensiun. Keputusannya untuk meninggalkan dunia balap akan diambil jika saatnya sudah tepat.

“Saya turun ke dunia balap karena saya mencintai balapan dan saya kira itu selalu menjadi inti dari apa yang saya lakukan. Jika saya tidak mencintai balapan, jika apa yang kalian kejar semata-mata adalah pencapaian, jika semua yang kalian kejar adalah titel, saya merasa saya bisa kehilangan arah,” ucap Hamilton saat diwawancara.

“Tentunya ini adalah impian utama (menjadi juara dunia delapan kali) tapi saya rasa itu tidak semestinya menjadi faktor yang menentukan apakah saya tetap tinggal atau terus melaju,” imbuhnya sekali lagi. Melihat dari dominasi kuat Mercedes tahun lalu, nampaknya Hamilton masih tidak akan menemukan kesulitan untuk bisa meneruskan tren positif.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *