Gejala COVID-19

by -1 views
gejala-covid-19

Saya mau tanya dok. Saya tanggal 8 kemarin demam,batuk,pilek,sakit tenggorokan,tidak bisa mencium bau dan mengecap makanan. Dan tanggl 20 saya sudah tidak sakit ini apapun. Apa saya covid-19? Dan keluarga saya hari ini dinyatakan positif.. apa saya bisa tertular kembali?

Saya mengerti keluhan yang Saudara sampaikan dan saya mengerti kekhawatiran Saudara.Gejala awal seseorang yang terkena infeksi virus corona tidak berbeda jauh dengan infeksi virus lainnya. 

Demam atau riwayat demamBatuk atau pilek atau sakit tenggorokanSesak atau kesulitan bernapasApakah selama 2 minggu terakhir ada kontak dengan orang positif atau curiga covid-19? Dan apakah disertai demam tinggi (saat diukur termometer di atas 38 derajat celsius)? Jika tidak, maka kemungkinan untuk covid-19 masih kecil dan belum bisa disimpulkan. Yang dapat anda lakukan adalah tetap memerhatikan gejala anda selama isolasi diri sendiri di rumah selama 14 hari. Tetap jaga kesehatan dengan menjaga daya tahan tubuh dan rajin cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir.

Terima kasih sudah berkonsultasi melalui fitur Tanya Dokter. Jangan ragu untuk kembali berkonsultasi jika masih ada keluhan lainnya, ya.

Saudara dapat juga berkonsultasi melalui Aplikasi KlikDokter kapan pun dan di mana pun dengan men-download aplikasi Klikdokter melalui:

Play Store/ Android: https://www.klikdokter.com/download-

App Store : https://app.adjust.com/n01yug7

Semoga lekas membaik.

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

  • dr. Valda Garcia

Leave your vote

712 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *