Gary Neville Ragu Kepa Arrizabalaga Bisa Hidupkan Lagi Kariernya di Chelsea

by -14 views
gary-neville-ragu-kepa-arrizabalaga-bisa-hidupkan-lagi-kariernya-di-chelsea

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengaku tak dapat melihat Kepa Arrizabalaga bisa menghidupkan kembali kariernya di Chelsea meski dia diberi nafas baru oleh manajer anyar Thomas Tuchel.

Kepa Arrizabalaga , yang didatangkan dengan harga 72 juta pounds (Rp1,39 triliun) pada 2018, hanya menjadi pemain cadangan untuk rekrutan musim panas Edouard Mendy pada sebagian besar musim 2020-21 ini.

Namun Thomas Tuchel memberi Kepa peluang starter di Premier League untuk pertamanya sejak Oktober pada Selasa (16/2) dini hari WIB tadi ketika The Blues menyambut Newcastle United di Stamford Bridge.

Pemain internasional Spanyol tersebut sukses menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle, akan tetapi Neville ragu bahwa dia akan dapat menghidupkan kembali kariernya di London barat.

“Saya pikir ini merupakan sebuah panggilan besar. Kita telah melihat yang terakhir dari Kepa di Chelsea,” kata Neville kepada Sky Sports sebelum pertandingan.

“Sejak Thomas Tuchel masuk, dia telah membatasi jumlah tembakan ke gawang Chelsea dan dia harus melakukannya dengan Kepa sebagai penjaga gawang berdasarkan penampilannya di pertandingan sebelumnya.”

“Ketika manajer top masuk, mereka yakin bisa meningkatkan pemain, jadi mungkin dia pikir dia bisa sedikit menyetel Kepa. Saya harus mengatakan bahwa Kepa terlihat sangat pendek dari apa yang akan jadi kiper top terakhir kali kita melihatnya. Saya pikir dia akan diganti dan pergi selamanya.”

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Thomas Tuchel

Leave your vote

712 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *