Garin Gigit Jari, Kecmanovic Jejakkan Kaki Di Perempatfinal Agentina Open

by -4 views
garin-gigit-jari,-kecmanovic-jejakkan-kaki-di-perempatfinal-agentina-open

Berita Tenis: Miomir Kecmanovic bangkit setelah tertinggal di set ketiga demi menumbangkan Thiago Monteiro dengan 5-7, 6-3, 6-4 di babak kedua Argentina Open musim 2021.

Usai melalui laga pertama yang cukup sengit di Buenos Aires pekan ini, Kecmanovic menuturkan, “Itu pertandingan yang menyulitkan. Saya senang bahwa saya bermain dengan baik, bangkit setelah tertinggal, dan pada akhirnya memenangkannya. Jadi, itu hal yang positif.”

Satu pekan lalu, petenis unggulan keempat kalah di pertandingan turnamen clay-court pertamanya pada musim ini di Cordoba Open melawan petenis tuan rumah, Juan Manuel Cerundolo yang akhirnya memenangkan turnamen tersebut.

“Saya pikir saya tidak melalui pekan yang buruk pada pekan lalu. Lawan saya pada akhirnya memenangkannya, jadi, hal itu membuat segalanya sedikit lebih baik,” tambah Kecmanovic.

Kemenangan di babak kedua Argentina Open musim ini merupakan kemenangan pertama petenis berkebangsaan Serbia sejak menyatukan kekuatan dengan mantan petenis peringkat 3 dunia, David Nalbandian. Ia merasa senang dengan kemajuan yang telah mereka jalani.

“Saya pikir kami bekerja sama dengan baik dan saya senang hal itu memperlihatkan hasilnya. Saya benar-benar senang bahwa seseorang dengan pengalaman segudang seperti David membantu saya. Saya pikir tidak ada satu pun yang bisa terjadi dalam satu malam. Jadi, kami hanya membutuhkan waktu untuk melatih beberapa hal,” jelas Kecmanovic.

Menantikan Kecmanovic di perempatfinal Argentina Open adalah rekan senegaranya, Laslo Djere setelah petenis unggulan ketujuh menyisihkan petenis tuan rumah, Federico Delbonis dengan 7-6, 6-3.

Hasil yang mengejutkan terjadi di lapangan lain ketika qualifier asal India, Sumit Nagal menyingkirkan petenis unggulan kedua, Cristian Garin dengan 6-4, 6-3.

Berkat kemenangan tersebut, petenis peringkat 150 dunia, Nagal menembus perempatfinal turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya. Memasuki Argentina Open pekan ini, Nagal mencatatkan 3-12 di turnamen ATP.

“Saya menikmati bertanding di clay-court. Saya menikmati rally-rally panjang. Saya juga banyak menggunakan forehand. Saya mendapatkan banyak waktu di atas clay-court untuk menembakkan forehand,” tutur Nagal.

Demi menembus semifinal Argentina Open, Nagal selanjutnya akan menghadapi petenis unggulan kelima, Albert Ramos Vinolas.

Ramos Vinolas mempertahankan performa impresif, setelah pekan lalu menjadi runner up Cordoba Open, dengan memetik kemenangan 7-5, 6-4 atas Petenis kidal asal Jerman, Dominik Koepfer.

Artikel Tag: Tenis, Argentina Open, Miomir Kecmanovic, Sumit Nagal, Cristian Garin, Albert Ramos Vinolas

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *