Fulham Kalahkan Everton, Parker Puas dengan Penampilan Timnya

by -6 views
fulham-kalahkan-everton,-parker-puas-dengan-penampilan-timnya

Berita Liga Inggris: Fulham berhasil mengklaim kemenangan 2-0 yang menakjubkan atas Everton di Goodison Park, kemenangan yang menjaga harapan mereka untuk lolos dari zona degradasi.

Josh Maja adalah pahlawan bagi Fulham, di mana pemain yang didatangkan pada Januari itu mencetak kedua gol di starter pertamanya untuk klub.

The Cottagers memimpin setelah 48 menit laga berjalan, ketika sang penyerang memanfaatkan umpan silang Ola Aina dari jarak dekat.

Maja, yang dipinjam dari Bordeaux bulan lalu, mencetak gol keduanya saat pertandingan tersisa 25 menit lagi.

Joshua King mengira dia telah mencetak gol untuk Everton tetapi gol itu dianulir karena offside, menutup malam yang buruk untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

The Toffees tetap di urutan ketujuh, empat poin di belakang tim urutan keempat Liverpool.

Meskipun mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, hasil ini sangat berarti bagi Fulham karena mereka sekarang hanya tertinggal tujuh poin di belakang Newcastle United yang berada di posisi ke-18.

Anak asuh Scott Parker selanjutnya akan bertandang ke sesama tim pejuang degradasi, Burnley, sementara Everton akan menghadapi Manchester City pada tengah pekan ini.

Ditanya tentang peluang timnya untuk terhindar dari degradasi, Parker berkata: “Mudah-mudahan. Begitulah cara kami melakukan pekerjaan kami, kami telah imbang dalam terlalu banyak pertandingan dan kami harus memenangkannya. Kami sekarang menjalani dua pertandingan besar dan sisa musim ini.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada tim ini. Orang menilai penampilan berdasarkan kemenangan dan kekalahan, saya memiliki pandangan berbeda karena saya melihatnya setiap hari dan harus lebih rasional melihat tim saya. Itu memberi saya keyakinan konstan.

“Saya tahu apa yang perlu kami lakukan dan para pemain juga. Kami tidak bisa mengontrol apa yang ada di sekitar kami, kami hanya perlu keluar dan memenangkan pertandingan sepak bola. Jika kami melakukan itu, saya tahu itu akan baik-baik saja.

“Mereka mengatakan rekor kami di sini tidak bagus tapi itu tidak relevan bagi saya dan saya senang mendapatkan kemenangan.”

Artikel Tag: Scott Parker, fulham, Everton

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *