Foto Medina Zein di RSJ Beredar, Netizen Anggap Akting karena Masih Bisa Berpose

by -4 views
foto-medina-zein-di-rsj-beredar,-netizen-anggap-akting-karena-masih-bisa-berpose

Foto Medina Zein di RSJ pun beredar. Seperti diketahui, Medina Zein yang sempat menghilang dan dikabarkan masuk rumah sakit jiwa, jadi topik perbincangan hangat netizen Indonesia.

Selain karena Medina yan saat ini  rumah sakit jiwa, kasus-kasus yang menimpa dirinya juga terbilang banyak sekali. Selebgram ini muncul ke publik karena kasus pertama terkait penipuan jual beli tas mewah kepada Marissya Icha. 

Artikel terkait : Tersandung Kasus Dugaan Penipuan, Ini 8 Sumber Kekayaan Medina Zein

Tidak berhenti sampai disitu, sampai suatu waktu keluarga melaporkan jika Medina Zein kini sedang dirawat di rumah sakit jiwa. Medina Zein yang diduga melakukan sejumlah penipuan ini pun langsung hilang ditelan bumi. Mantan istri Lukman Azhari tersebut dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit jiwa. 

Netizen Tidak Percaya Medina Zein Kena Gangguan Jiwa 

Sumber foto : Tribbunews

Pada sebuah tayangan infotainment, kedua orang tua Medina Zein sebutkan jika anaknya alami gangguan jiwa dan sedang di rawat di rumah sakit jiwa. Tapi, tetap saja netizen tidak percaya jika Medina Zein masuk rumah sakit jiwa. 

Ketidakpercayaan netizen semakin kuat terhadap berita dirawatnya Medina Zein di rumah sakit jiwa. Terutama saat fotonya foto Medina Zein di rsj beredar dan diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto terlihat Medina Zein di rumah sakit jiwa terlihat duduk bersama pasien lainnya 

Foto Pose Diduga Akting Semata 

Sumber foto : Instagram

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram gosip, membuat netizen mendadak menjadi detektif. Mereka menganalisa sendiri foto Medina Zein yang sedang berada di rumah sakit jiwa. Dalam foto, terlihat Medina Zein  mengenakan pakaian pasien dengan rambut berantakan.

Artikel terkait : Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Keluarga Ungkap Penyebabnya

Tidak sendiri, Medina Zein dengan baju pasien dan style rambut berantakan ditemani dua orang pasien lainnya dan duduk bersama di sebuah bangku. Tetapi tetap saja, netizen gak percaya dengan foto yang beredar tersebut. Bahkan tidak sedikit loh, netizen yang menuding jika Medina Zein hanya mencari alasan biar tidak dilaporkan ke polisi. 

“Total banget aktingnya” tulis netizen

“Kalian percaya?” tulis netizen.

“Ah masak? Kok sadar kamera?” timpal netizen.

“Soalnya dia cuma gangguan jiwa bukan beg*, paham ya,” sahut netizen lain menimpali.

Sumber foto : Instagram

Selain terlibat dugaan kasus penipuan tas mewah, Medina Zein juga diduga penipuan jual beli mobil. Bahkan, Artis Uya Kuya merasa dirugikan atas penipuan ini dan akhirnya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya.

Medina Zein dilaporkan Uya Kuya pada Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Kamis (12/5) lalu. Laporan Uya Kuya teregister dengan bernomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan/atau penipuan dan/atau penggelapan dan/atau TPPU Pasal 28 ayat (1)junctoPasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3,4,5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.

Baca Juga : 

Medina Zein gunakan narkoba untuk obat bipolar, psikiater: “Justru bisa berbahaya!”

Unggah Foto Lepas Hijab, Medina Zein Tulis Pesan untuk Anak

Kronologi Uya Kuya Ditipu Medina Zein, Berawal dari Iba

Leave a Reply

Your email address will not be published.