Finnet Hadirkan Aplikasi Mempermudah Pemudik Bertransaksi

by -4 views
finnet-hadirkan-aplikasi-mempermudah-pemudik-bertransaksi

Finnet Hadirkan Aplikasi Mempermudah Pemudik Bertransaksi

Anak usaha PT Telkom Indonesia, Finnet, menghadirkan aplikasi mempermudah pemudik bertransaksi. Finnet juga menyalurkan bingkisan ke beberapa panti asuhan. Foto: Divisi Humas Finnet.

jpnn.com, JAKARTA – Anak usaha PT Telkom Indonesia yang bergerak pada layanan Finance Technology, PT Finnet, menghadirkan aplikasi Finpay Money.

Menurut Direktur Operation & Innovation PT Finnet Aribowo, aplikasi ini memudahkan para pemudik dalam bertransaksi, sehingga tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar dan mencari ATM untuk bertransaksi.

Aribowo mengatakan pihaknya juga telah membentuk Satuan Tugas Siaga RAFI Finnet 2022 dalam rangka mengamankan layanannya selama periode Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

“Kami memastikan semua dapat melakukan mudik dengan nyaman tanpa ada kendala dengan transaksinya, baik untuk pembelian pulsa seluler, pembayaran langganan internet di rumah, pembelian top-up PLN, pembayaran transportasi, atau transaksi menggunakan QRIS, dan lain-lain,” ujar Aribowo dalam keterangannya, Sabtu (30/4).

Menurut Aribowo, Finnet sudah mempersiapkan infrastrukturnya dengan baik, terutama terkait keamanan jaringan serta layanan.

Selain itu juga memantau tren transaksi yang terjadi saat mudik, memonitor semua infrastruktur dan memastikan layanan dari Finnet berjalan dengan baik.

“Kami harus memastikan pelanggan dan mitra bisnis Finnet mendapatkan layanan yang prima,” ucapnya.

Sementara itu, VP Corporate Secretary Finnet Budi Teguh Prakoso mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program yang menarik selama mudik lebaran, antara lain program ‘Finpay Tebar THR.

Finnet menghadirkan aplikasi yang mempermudah pemudik bertransaksi, sehingga tak perlu repot mencari ATM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.