Fabio Quartararo Tak Takut Dengan Tekanan Besar di Tim Pabrikan

by -4 views
fabio-quartararo-tak-takut-dengan-tekanan-besar-di-tim-pabrikan

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo siap menghadapi tekanan besar bersama tim pabrikan Yamaha. Ia akan berusaha keras hingga akhirnya bisa tampil sesuai dengan ekspetasi.

Seperti yang diketahui, musim 2021 adalah kali pertama Fabio Quartararo akan berseragam tim pabrikan Yamaha. Namanya telah dipromosikan manajemen tim untuk menggeser Valentino Rossi yang semakin menua. Mendapatkan promosi jelas membuat Quartararo semakin mendapat tekanan besar. Ia harus bisa mengharumkan nama tim yang sudah lama meredup.

Apapun tekanan yang bakal didapatinya, Quartararo tidak akan gentar. Ia merasa bahwa dua tahun terakhir mentalnya sudah terasah untuk bisa tahan banting menghadapi sejumlah tekanan yang hebat.

“Dalam tim pabrikan, Anda memiliki lebih banyak tekanan, tetapi Anda juga memiliki lebih banyak dukungan. Selama pengujian, Anda mengembangkan sepeda motor lebih banyak untuk diri Anda sendiri. Di Petronas, saya memiliki segalanya, tetapi saya hanya memastikan apakah sesuatu berhasil atau tidak. Tetapi ketika Anda berada di tim pabrikan, Anda dapat berkata: ‘Kami harus mengubah ini dan itu untuk menjadi lebih baik,’” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Mungkin saya lebih berada di bawah tekanan, tapi saya telah belajar banyak dalam beberapa tahun terakhir tentang bagaimana menghadapi tekanan. Dan saya yakin bahwa pada akhirnya banyak tekanan untuk menjadi pembalap yang bekerja,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *