Episode 16 “The Uncanny Counter” raih peringkat tertinggi untuk OCN

by -20 views
episode-16-“the-uncanny-counter”-raih-peringkat-tertinggi-untuk-ocn

Jakarta (ANTARA) – Episode terakhir (16) drama “The Uncanny Counter” yang tayang pada 24 Januari lalu di Korea Selatan meraih peringkat pemirsa tertinggi selama penayangannya di saluran televisi OCN.

Menurut Nielsen Korea, seperti dikutip dari Soompi, Senin, bagian terakhir drama mencetak peringkat nasional rata-rata 11,0 persen. Angka tersebut tidak hanya menandai rekor baru untuk serial tersebut, tetapi juga memecahkan rekor drama itu sendiri untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN.

Episode akhir “The Uncanny” menampilkan adegan pertempuran antara para counter dan roh jahat level tertinggi yang merasuki walikota Shin Myung-hwi (diperankan Choi Kwang-il). Para counter juga berusaha mewujudkan keinginan terbesar So-moon (diperankan Jo Byeong-gyu) untuk menyelamatkan roh orang tuanya dan menyampaikan sesuatu pada mereka.

Sementara itu, drama populer tvN “Mr. Queen” juga menduduki peringkat tinggi. Episode terbaru drama mencetak peringkat nasional rata-rata 13,6 persen, menandai angka tertinggi baru sepanjang penayangan drama tersebut.

“Mr. Queen” juga berhasil mempertahankan posisinya di puncak slot waktunya, menempati posisi pertama di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan peringkat nasional rata-rata 7,6 persen.

Walau begitu, drama “Homemade Love Story” yang tayang di KBS 2TV melanjutkan kemenangan beruntunnya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Minggu malam. Siaran terbaru drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 29,9 persen.

Baca juga: Hampir tamat, ini hal yang bikin penasaran dari “The Uncanny Counter”

Baca juga: “The Uncanny Counter” ditinggal penulis naskah

Baca juga: Lima daya tarik drama Korea “The Uncanny Counter”

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Maria Rosari Dwi Putri

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *