Enesis bagikan vitamin C untuk nakes di Jakarta

by -6 views
enesis-bagikan-vitamin-c-untuk-nakes-di-jakarta

Jakarta (ANTARA) – Produsen supleman Enesis Group membagikan Amunizer Vitamin C 1000mg kepada para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan RS Islam Sukapura, Jakarta Utara untuk membantu mereka tetap menjaga daya tahan tubuh.

“Tenaga kesehatan dan pasien perlu meningkatkan daya tahan tubuh mereka untuk melawan virus…, maka selain mengonsumsi makanan sehat, olah raga, tidur


yang cukup, mereka perlu mengonsumsi suplemen vitamin,” kata Ketua Yayasan Enesis Indonesia, Elkana, dalam siaran pers, Sabtu.

“Melalui bantuan ini kami harap nantinya Amunizer dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh mereka,” katanya.

Baca juga: Enesis donasikan produk kesehatan cegah DBD kala pandemi

Baca juga: Enesis adopsi SAP untuk transformasi digital

Awal tahun baru 2021 ini, tingkat kasus positif COVID-19 kian meningkat, kapasitas rumah sakit pun ikut penuh. Tenaga kesehatan pun harus bekerja lebih keras lagi untuk merawat para pasien.

Walaupun garda terdepan mendapatkan prioritas utama untuk vaksinasi, tetapi mereka tetap harus menjaga daya tahan tubuh mereka.

Menurut Elkana, Amunizer memiliki tiga keunggulan, yaitu untuk menjaga imunitas tubuh karena gabungan 1000MG Vitamin C dan Zinc, anti oksidan kuat berasal dari buah elderberry yang kandungan Vitamin C-nya lebih banyak dibanding buah jeruk dan mengandung anti virus herbal berasal dari Lonisera, Forsitia, dan Pilantus

Melalui “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit”, Enesis membagikan Amunizer Vitamin C 1000 MG gratis kepada penderita COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) atau biasa disebut asimtomatik di seluruh Indonesia.

Renny Yuliani (Product Head Amunizer) mengatakan,“Kita melihat adanya harapan untuk terus meningkatkan presentasi tingkat kesembuhan dari kasus COVID-19, melalui gerakan ‘Amunizer Bantu Indonesia Bangkit’, program ini merupakan respon dari Amunizer untuk membantu pemerintah meningkatkan presentase kesembuhan pasien COVID-19.”

Gerakan “Amunizer Bantu Indonesia Bangkit” ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan tanpa gejala di seluruh wilayah Indonesia dengan mendaftarkan diri melalui bit.ly/AmunizerUntukDayaTahanTubuh.

Baca juga: Pasien COVID-19 bergejala ringan butuh vitamin sampai antivirus?

Baca juga: Lebih sensitif, kenali ciri alergi dan cara merawat kulit anak

Baca juga: Inilah jumlah asupan vitamin C harian yang dibutuhkan tubuh

Pewarta: Suryanto

Editor: Alviansyah Pasaribu

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *