Eks Fullback Arema Mencoba Peruntungan Pada Kursus Lisensi AFC C

by -19 views
eks-fullback-arema-mencoba-peruntungan-pada-kursus-lisensi-afc-c

Bek senior Beny Wahyudi mulai mengikuti latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Kenari, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM – Mantan bek sayap Arema FC, Beny Wahyudi, tengah mencoba peruntungan dalam dunia kepelatihan dengan mengikuti kursus lisensi C AFC yang digelar di Malang pada 18 hingga 31 Januari 2021.

Bergelut dengan materi pelatihan, merupakan hal baru bagi bek kanan yang kini berusia 34 tahun tersebut. Ditambah lagi, Beny Wahyudi juga masih terhitung aktif sebagai pesepakbola.

Predikat serupa juga lekat pada sebagian peserta kursus yang dipimpin oleh Bambang Nurdiansyah dan Joko Susilo itu. Mereka diantaranya Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Dendi Santoso (Arema FC), Hansamu Yama Pranata, Oktafianus Fernando (Persebaya) dan Samsul Arif (Persita Tangerang).

“Ya untuk persiapan saat tidak bermain bola nanti. Usia sudah tidak muda lagi,” fullback Arema selama dua kali periode (2008-2011) dan (2013-2017) itu mengatakan.

Maka dari itu, Beny Wahyudi mencoba peruntungan dalam kursus kali ini. Lantaran profesi sebagai pelatih sepak bola, menjadi satu dari sekian opsi menempuh masa depannya kelak.

“Mencoba passion baru sebagai pelatih, siapa tahu ke depannya cocok. Momennya juga pas saat vakumnya kompetisi,” sambung dia.

Bewe sendiri hanya menjalani satu kali caps di Liga 2 2020. Sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona, dia membela PSIM saat bertemu Sriwijaya FC pada Minggu (15/3/20).

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *