Duet Mandzukic-Rebic Bakal Bikin Lini Serang Milan Kian Mematikan?

by -2 views
duet-mandzukic-rebic-bakal-bikin-lini-serang-milan-kian-mematikan?

Berita Liga Italia: Duo bintang Kroasia Ante Rebic dan Mario Mandzukic dikabarkan bakal memainkan peran krusial bersama AC Milan hingga akhir musim nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, membandingkan paruh pertama yang dialami Rebic pada musim 2019-20 dan 2020-21 ini agaknya terlalu keras, namun celah tersebut cukup mencolok mengingat musim lalu ia berhasil menjadi top skor klub sedangkan musim ini ia baru kembai menunjukkan ketajamannya pada paruh kedua musim.

Milan memang kehilangan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A setelah menelan kekalahan mengejutkan dar Spezia akhir pekan kemarin. Akan tetapi, ada aspek menarik dari eks bintang Eintracht Frankfurt. Ia memang belum mencetak gol hingga awal tahun ini, namun torehan umpannya cukup membantu klub. Terlebih lagi, ia mampu menunjukkan ketajamannya di tim, terutama dalam duel melawan Crotone beberapa waktu lalu saat ia mencetak brace hanya dalam 69 detik.

Di sisi lain, Mandzukic belum banyak dimainkan, namun proses pemulihan stamina dan performanya masih berlanjut mengingat ia cukup lama tak bermain di laga kompetitif, dan ia pun terus dimainkan sebagai pemain pengganti. Akan lebih bijak untuk menilai kemampuannya selama satu bulan lagi.

Beberapa pihak mungkin menantikan bagaimana jika Rebic dipasang bersama Mandzukic di lini serang Milan secara bersamaan dan mungkin duet tersebut bakal membentuk pasangan penyerang yang mematikan ke depannya. Mungkin pertandingan leg pertama Liga Europa melawan Red Starl Belgrade akan menjadi momen tersebut.

Artikel Tag: Milan, Mandzukic, Rebic

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *