in ,

Doa Kehilangan Barang Agar Cepat Ketemu

Kehilangan barang merupakan peristiwa yang sangat tidak mengenakkan bagi setiap orang. Apalagi jika barang tersebut termasuk barang yang berharga atau bernilai.

Peristiwa demikian ini terkadang karena keteledoran diri sendiri maupun karena kejahatan atau kecerobohan orang lain. Memohon kepada Allah adalah salah satu ikhtiar supaya barang yang hilang bisa segera ditemukan.

Maka, kita dianjurkan membaca doa kehilangan barang. Berikut doa ketika kehilangan barang agar cepat ketemu dan kembali.

بِسْمِ اللهِ يَا هَادِي الضَّلَالِ وَرَادِ الضَالَّةِ اُرْدُدْ عَلَي ضَالَّتِي بِعِزَّتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنَّهَا مِنْ عَطَائِكَ وَفَضْلِكَ

Latin: Bismillahi yaa haadidh dhalal wa raadidh dhallati, urdud ‘ala dhaalati bi izzatika wa sulthanika fainnahaa min ‘athaika wa fadhlika’

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah, wahai Yang Maha Memberikan Petunjuk sesuatu yang hilang arah, wahai yang Maha Mengembalikan sesuatu yang hilang,  kembalikanlah kepadaku barangku yang hilang dengan kemuliaanmu dan kekuasaanmu. Sesungguhnya itu adalah dari pemberianmu dan kemurahanmu.”

Demikian doa kehilang barang agar cepat ketemu. Semoga bermanfaat. Wallahu a’lam. (M. Zidni Nafi’)

Avatar

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

sejarah-hari-ini-(8-juli-1945)-–-sekolah-tinggi-islam-berdiri-di-jakarta

Sejarah Hari Ini (8 Juli 1945) – Sekolah Tinggi Islam Berdiri di Jakarta

mengapa-perkawinan-anak-harus-dicegah

Mengapa Perkawinan Anak Harus Dicegah