Dituduh Musuh dalam Selimut yang Hancurkan Hidup Vanessa Angel Lewat Tragedi Rp80 Juta, Faye Nicole Buka Suara

by -19 views
dituduh-musuh-dalam-selimut-yang-hancurkan-hidup-vanessa-angel-lewat-tragedi-rp80-juta,-faye-nicole-buka-suara

Dituduh Musuh dalam Selimut yang Hancurkan Hidup Vanessa Angel Lewat Tragedi Rp80 Juta, Faye Nicole Buka Suara

Nama Faye Nicole kembali menjadi sorotan karena dituding telah menjebak Vanessa Angel dalam tragedi Rp80 juta di Surabaya beberapa tahun lalu.

Akun media sosial Faye Nicole dihujani berbagai komentar miring dari netizen karena dinilai menjadi musuh dalam selimut di balik persahabatannya dengan Vanessa Angel.

Beredar kabar jika Vanessa Angel sengaja dijebak oleh Faye Nichole, hal itu dibuktikan karena persahabatan keduanya retak saat Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi online tahun 2018 lalu.

Vanessa Angel dan Faye Nichole kini sudah tidak saling berkomunikasi lagi, bahkan Vanessa sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Faye Nichole.

Di tengah duka menyelimuti kepergian Vanessa Angel, Faye Nichole kembali ‘diserang’ oleh netizen karena dituding terlalu tega menghancurkan hidup Vanessa.

Faye Nichole kemudian langsung menepis berbagai tudingan miring yang dialamatkan padanya melalui Instagram Story miliknya.

“Aku mau meluruskan aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya enggak jelas,” kata Faye Nichole dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 16 November 2021.

Faye Nichole mengklarifikasi bahwa akun Instagram @fayeofficials bukan miliknya, ia juga mengaku tidak pernah memblokir akun media sosial Vanessa Angel.

“Semoga berita ini cukup sampai di sini, dan kita semua bisa lebih bijak lagi untuk bersosial media,” ucap Faye Nichole.

Mengenai masalahnya dengan Vanessa Angel, Faye berujar cukup menjadi privasi mereka berdua.

“Untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya,” kata Faye.

Faye meminta masyarakat untuk tetap fokus mendoakan Vanessa Angel dan berhenti mengungkit masa lalunya.

“Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya” kata Faye.

Sebagai informasi, Vanessa Angel pernah terlibat kasus dugaan prostitusi online di Surabaya dengan tarif fantastis Rp80 juta untuk sekali kencan.

Vanessa Angel ditangkap di hotel kawasan Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu usai sempat membuat Instagram Story ‘Menjemput Rezeki’.

Dari kasus tersebut, Vanessa Angel kemudian mendekam di penjara selama lima bulan, berbagai kontrak pekerjaan harus dibatalkan buntut dari tragedi Rp80 juta.

Bahkan kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat terhalang restu keluarga, hingga akhirnya mereka memilih hidup mandiri.

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *