Ditinggal Ganda Campurannya, BAM Langsung Dapat yang Baru

by -4 views
ditinggal-ganda-campurannya,-bam-langsung-dapat-yang-baru

Usai ditinggal oleh dua pasangan ganda campuran Malaysia, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) langsung dapat pengganti yang baru. Siapa?

INDOSPORT.COM – Usai ditinggal oleh dua pasangan ganda campuran Malaysia, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) langsung dapat pengganti yang baru. Siapa?

BAM diketahui baru aja mendegdrasi dua pasangan ganda campuran yakni Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie dan Lai Pei Jing, dan kemudian diikuti oleh Tan Kian Meng yang akhirnya memutuskan keluar dari Pelatnas bulutangkis Malaysia.

Selepas ditinggal dua pentolannya, BAM pun langsung mencari penggantinya. Pebulutangkis itu adalah Toh Ee Wei yang kali ini kembali untuk ketiga kalinya bersama tim bulutangkis Malaysia.

Toh Ee Wei merupakan pebulutangkis 21 tahun yang pernah dijuluki sebagai bintang menjanjikan di ganda putri malaysia, tetapi ia memutuskan untuk meninggalkan BAM untuk beristirahat sebelum akhirnya kembali lagi.

“Saya pergi karena saya hanya butuh istirahat, tapi saya senang bisa kembali lagi,” ujar Ee Wei dikutip dari situs olahraga The Star.

Toh Ee Wei sempat memenangkan medali perak bersama Pearly Tan di Kejuaraan Dunia Junior pad atahun 2018, sebelum akhirnya berhenti satu tahun karena masalah kesehatan. Ia sempat diberikan kesempatan kedua oleh BAM, meskipun sejatinya belum tahu akan berpasangan dengan siapa.

“Saya sudah lama tidak berkompetisi, lebih lama dari kebanyakan rekan satu tim saya, sebenarnya, saya sudah tidak bermain sejak dunia junior pada tahun 2018,” lanjutnya.

“Setelah Kejuaraan Dunia Junior, saya punya masalah di hidung (sinus kronis). Kemudian, ketika saya menjadi lebih baik, saya tidak bisa bermain di turnamen mana pun. Sulit untuk terus berlatih,” lanjutnya.

Kini ketika kembali lagi di Pelatnas bulutangkis Malaysia Toh Ee Wei berharap kalau dirinya bisa bermain di ganda campuran di bawah asuhan pelatih asal Indonesia Paulus Firman.

“Saya tidak tahu siapa pasangan saya nantinya, tetapi saya berharap untuk mulai bermain di ganda campuran. Saya harus memulai dari turnamen yang lebih kecil karena saya tidak memiliki peringkat apa pun saat ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Toh Ee Wei berharap dirinya bisa berduet dengan Tan Kian Meng di ganda campuran Malaysia. Tetapi pebulutangkis itu memutuskan meninggalkan BAM untuk bermain dengan pasangannya Lai Pei Jing yang terkena degradasi.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *