Direktur Bologna Beri Kode Milan Tertarik Pinang Tomiyasu

by -5 views
direktur-bologna-beri-kode-milan-tertarik-pinang-tomiyasu

Berita Transfer: Direktur Bologna Walter Sabatini memberikan kode bahwa AC Milan merupakan salah satu tim yang tertarik mendatangkan pemain bertahan Takehiro Tomiyasu.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Tomiyasu jelang akhir bursa transfer musim panas kemarin saat mereka berupaya mencari sosok bek tengah baru yang bisa memperkuat lini pertahanan. Akan tetapi, sang pemain pada akhirnya bertahan di Rossoblu dan berhasil bersinar musim ini dengan sebagian besar bermain sebagai bek kanan dalam formasi 4-2-3-1 Sinisa Mihajlovic.

Sabatini, yang kini menjabat sebagai direktur teknis Bologna, angkat bicara kepada TeleRoma56 mengenai beberapa pemainnya, termasuk pemain internasional Jepang tersebut, telah menjadi target klub-klub besar Serie A, termasuk Il Diavolo.

“Di Bologna, ada 3-4 pemain yang mampu bermain untuk Roma, tetapi juga untuk Juventus, Milan, atau Inter. Di antara mereka adalah Tomiyasu yang diminati oleh banyak klub besar di liga kami,” ujar sang direktur.

Paolo Maldini sendiri tampaknya menyukai kemampuan serbabisa dari pemain-pemain bertahan yang ia bidik, dan aspek multifungsi bek 22 tahun tersebut merupakan sebuah kualitas yang menggoda mengingat ia bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan. Dengan begitu rumitnya situasi Diogo Dalot, yang dipinjam dari Manchester United, bintang muda Rossoblu tersebut merupakan pilihan menarik yang pantang dilewatkan Milan pada jendela transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Tomiyasu, Sabatini, Milan, Bologna

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *