Dingin di Sinetron, Ternyata Seperti Ini Sifat Asli Arya Saloka di Dunia Nyata!

by -1 views
dingin-di-sinetron,-ternyata-seperti-ini-sifat-asli-arya-saloka-di-dunia-nyata!

Sosok Arya Saloka tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat sinetron Indonesia, utamanya kalangan ibu muda. Perannya sebagai Aldebaran, suami Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta sukses membuat penonton kesengsem dengan sosok Mas Al ini. Tak heran banyak warganet yang mencari tahu potret Arya Saloka dalam kesehariannya.

5 Potret Arya Saloka, Suami yang Sayang Anak Istri!

Potret Arya Saloka sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta.

Memiliki sifat dingin dan tegas di sinetron, nyatanya Arya Saloka dikenal hangat dalam kesehariannya. Bahkan, Arya kerap tertangkap kamera sedang tersenyum ramah. Pria kelahiran Denpasar, Bali, ini memang sudah malang melintang di beragam judul FTV juga film. Dia juga ikut berperan dalam Film Habibie dan Ainun 3. 

Terbaru, Arya memerankan Argo dalam film Story of Kale. Lantas, seperti apa ya potretnya dalam kehidupan sehari-hari, ini rangkumannya!

1. Sering Dikira Single

Dalam setiap perannya, hampir dipastikan Arya memerankan pria single. Tak heran, banyak netizen salah sangka bahwa Arya Saloka masih single. Faktanya, Arya telah menikah dengan seorang perempuan keturunan Norwegia-Jawa yaitu Putri Anne.

Menikah pada 2017 lalu, mereka telah dikaruniai seorang putra yang menggemaskan bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang lahir pada 2019 lalu. Menjalani biduk rumah tangga 3 tahun lamanya, perniakahn mereka hangat harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring.

Artikel terkait: 6 Potret Proses Persalinan Anak Pertama Abel Cantika, Haru!
2. Menikah dengan Konsep Sederhana

Berbeda dengan pasangan selebriti lain yang berlomba memamerkan rancangan pernikahan mewah, maka potret sederhana pernikahan melekat pada Arya dan Putri Anne. Ya, 3 tahun lalu pasangan ini menggelar acara menikah sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA).

Selain pernikahan di KUA, Arya dan Putri juga tidak melakukan sesi foto prewedding. Keduanya hanya melakukan sesi foto setelah menikah atas hadiah seorang teman bernama Irez yang jago fotografi.

“Ceritanya photo (cincin) post-wed, karena kita nggak punya photo pre-wed (iya memang kita team keterlaluan santai dan cuek jadi nggak ada). Jadi kita difoto sama teman namanya Irez yang hasilnya bagus luar binasa, silakan kepoin IG nya ya gaes,” demikian penuturan Putri.

Tak selesai sampai disitu, kesederhanaan ditunjukkan pasangan ini dengan memilih cincin nikah yang tidak berbahan emas atau berlian. Arya dan Putri memesan cincin unik berbahan paladium dengan gambar wajah mereka dihiasi ukiran tanggal nikah. Keduanya membeli cincin tanda ikatan cinta pada aktor Dwi Sasono.

“Ini cincin nikah kita, beli di mas @dwisasono , kalau nggak salah nama shop nya dulu “dua hati”. Itu bukan emas ya, karena dalam Islam kan laki-laki tidak boleh memakai emas. Itu bahannya paladium,” terang Putri.

Artikel terkait: 9 Potret Fara Shakila, Si Cantik Pemain Reina di Sinetron Ikatan Cinta
3. Dikaruniai Anak dengan Nama Indah

Tak lama setelah menikah, Arya dan Putri dikaruniai putra yang sangat tampan. Mereka memberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi pada sang buah hati. Nama ini memiliki makna indah dan mendalam yaitu pemimpin yang baik.

Setelah kelahirannya, paras Ibrahim yang menawan ini memang menjadi sorotan. Banyak yang menjulukinya keponakan online dan bayi bule karena parasnya. Tak heran, darah Norwegia mengalir dari sang ibu.

4. Potret Arya Saloka Quality Time Bersama Anak

Popularitas Arya sebagai pesinetron kawakan tak lantas membuatnya lupa menghabiskan waktu bersama keluarga. Di tengah kesibukannya, Arya selalu berupaya meluangkan waktu untuk bermain bersama Ibrahim.

Terbukti di kala break syuting, Arya menyempatkan diri pulang ke rumah untuk menikmati kebersamaan singkat dengan putra tercinta. Seperti suatu waktu saat Arya mengelilingi komplek dengan Ibrahim naik motor vespa.

Melepas atribut sebagai Aldebaran, Arya menjadi ayah Ibrahim saat pulang ke rumah. Ia sigap memegang sang anak seraya mengendarai motor.

“Cama Babaw Keliling Komplek,” ujar istri Arya di akun Instagram pada Jumat 20 November 2020.

Tak banyak bicara, Arya Saloka hanya memandang dan memeluk anak laki-lakinya. Puas mengajak Ibrahim jalan-jalan keliling komplek, Arya lantas bersiap mengajak sang anak shalat Jumat di masjid terdekat.

Artikel terkait: 15 Potret Arthur Miles, Anak Chef Arnold yang Super Menggemaskan!
5. Potret Arya Saloka dan Istri yang Sering Didoakan Bercerai

Menjadi pesinetron yang tengah naik daun membuat seorang Putri Anne harus berlapang dada. Tak jarang Arya dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron, bahkan ada juga yang selalu mendoakan rumah tangganya dan sang suami berakhir dengan perceraian. Alih-alih marah tak keruan, Putri hanya menegur dengan kalimat santai.

“Wes pake sosmed nya buat yang positif positif aja yah frens..atuh lah jangan doain aku cerai mulu,” ungkap Putri Anne di akun Instagramnya.

Perihal romantisme Arya dan Amanda Manopo di layar kaca, Putri tidak pernah cemburu dan menganggap adegan tersebut semata profesionalitas pekerjaan.

***

Wah, itu dia potret Arya Saloka yang ternyata sangat harmonis dan sayang keluarga. Apa Bunda juga mengidolakan suami Putri Anne ini?

5 Potret Daniel Mananta dan Istri, Tetap Mesra Setelah 9 Tahun Menikah

Tinggalkan Industri Film Dewasa Jepang, Inilah 8 Potret Sora Aoi Urus Anak Kembarnya

7 Potret Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Keibuan dan Sederhana

More

About Author: Feeds Agregator

Gravatar Image
Akun Feeds Agregator, Mesin pengepul info bermutu dari website dan blog favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published.