Dikira digondol setan hingga dipateni di Cadas Pangeran, ternyata Yana ngapel ke istri muda

by -6 views
dikira-digondol-setan-hingga-dipateni-di-cadas-pangeran,-ternyata-yana-ngapel-ke-istri-muda

Sosok Yana Supriatna yang dikabarkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sempat membuat geger publik. Usut punya usut, bukannya hilang, Yana diduga pergi ke rumah istri mudanya di Cirebon.

Peristiwa hilangnya Yana sebelumnya langsung direspon dengan membuat tim gabungan untuk melakukan pencarian.

Dasar jurang di kawasan Cadas Pangeran yang dikenal angker dan pernah menjadi tempat pembuangan mayat saat zamannya ‘petrus’ di era Pangkopkamtib Sudomo itu pun disisir dengan teliti.

Anjing pelacak yang diturunkan Kepolisian Sumedang sempat mengendus barang milik pria bernama lengkap Yana Supriatna (40), warga Dusun Babakan Regol RT 02/RW 01, Desa Sukajaya, Kabupaten Sumedang yang tertinggal yakni helm dan jaketnya di lokasi kejadian terakhir ia berada.

Tidak hanya itu, dikabarkan ada juga orang pintar yang sengaja diminta bantuan untuk mencari Yana Sumedang mengingat warga Sumedang itu menghilang secara misterius di daerah yang selama ini dikenal penuh dengan aura mistis.

Namun di saat semua orang dibikin sibuk dan panik, belakangan diketahui ulah Yana Sumedang itu ternyata adalah ‘prank’. Ia sengaja meninggalkan motornya Honda Supra bernomor polisi Z 2333 BA, lalu naik mobil pergi ke Cirebon untuk menemui istri mudanya.

Setelah peristiwa ‘prank’ menghilangnya viral dan heboh di media sosial, atas kesadarannya sendiri Yana lalu menyerahkan diri ke kepolisian Cirebon.

Kabar ditemukannya Yana sedang berada di istri mudanya di Cirebon pertama kali diunggah oleh akun Yudhimahesa398 di Tiktok pada Kamis 18 November 2021.

“Ada info sudah ditemukan di Cirebon, orangnya nyerahin diri ke Polsek setempat di Cireboh, ke rumah istri muda dia nge prank. Sekarang keluarganya dipanggil semua karna motifnya ga jelas, dia naik elf ke Cirebon”, ujar akun tersebut dalam keterangannya, dikutip Hops.id pada Jumat, 19 November 2021.

Terkait temuan baru itu, pihak kepolisian Cirebon langsung mengklarifikasi kabar Yana. Kepolisian setempat membenarkan Yana ditemukan di wilayahnya.

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto juga sudah mengonfirmasi bahwa Yana sudah ditemukan.

“Benar, yang bersangkutan ditemukan. Ketemu di daerah Dawuan, Cirebon, saat ini masih dalam perjalanan menuju Sumedang,” kata AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada wartawan.

Leave your vote

496 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *