Dihujat Netizen Usai Ngamuk hingga Dorong Pelayan, Robby Purba: Psikis Aku Terganggu

by -1 views
dihujat-netizen-usai-ngamuk-hingga-dorong-pelayan,-robby-purba:-psikis-aku-terganggu

INDOZONE.ID – Presenter Robby Purba akhirnya angkat bicara, menanggapi viralnya videonya saat ngamuk hingga mendorong seorang pelayan di sebuah restoran.

Robby dalam akun Instagram-nya, mengatakan beberapa hari ini dia mendapatkan “serangan” berupa komentar netizen terkait dengan video mendorong pelayan itu.

Kata Robby, komentar dari netizen soal video itu sangat tidak enak untuk dibaca. Bahkan katanya, komentar dari netizen itu membuat hatinya jadi tak tenang.

“Hay semua. Beberapa hari ini, Instagram aku digeruduk sama teman-teman netizen, dengan komentar yang sangat nggak sekali enak sekali untuk dibaca dan bikin hati aku nggak tenang,” ujar Robby dalam videonya seperti dilihat INDOZONE.

Tak sampai di situ, partner kerja Roy Kiyoshi inipun menambahkan, komentar-komentar dari netizen itu membuat psikisnya jadi terganggu.

“Ini tuh banyaklah pokoknya. Dan secara psikis mengganggu aku,” sambungnya.

“Semuanya berawal di akun viral, yang diposting sama akun ini. Dan aku bisa lihat mengapa kalian bisa semarah itu dengan aku,” tambahnya.

Baca juga: Viral Video Diduga Robby Purba Ngamuk hingga Dorong Pelayan, Netizen: Sombong Amat

Aktor kelahiran 25 Juli 1986 ini pun menyampaikan permintaan maaf, lantaran dirinya belum memberikan penjelasan apa-apa soal video itu ke media.

“Aku mohon maaf sama teman-teman media beberapa hari ini aku tidak meladeni. Karena aku belum siap untuk di interview, untuk ditanya-tanya,” jelasnya.

Sebelumnya, viral sebuah video yang diduga Robby Purba ngamuk hingga mendorong seorang pelayan laki-laki.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, tampaknya, pelayan tersebut melakukan kesalahan dengan tak sengaja menjatuhkan makanan atau minuman yang mengenai pria tersebut.

Tak berapa lama dari insiden tersebut, pria bertubuh tegap dengan rambut bewarna itu langsung marah. Dia bahkan mendorong pelayan itu hingga terhuyung ke belakang. Sontak saja, aksi pria yang kuat diduga Robby ini menuai kritikan netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *