Dihabisi Manchester United di Piala FA, 2 Bintang Liverpool Ini Biang Keroknya?

by -16 views
dihabisi-manchester-united-di-piala-fa,-2-bintang-liverpool-ini-biang-keroknya?

Dibikin lengser dari perebutan Piala FA oleh rival Liga Inggris, Manchester United. Inikah tiga bintang biang kerok Liverpool?

INDOSPORT.COM – Duel antar raksasa Liga Inggris terjadi di Piala FA, Senin (25/01/21). Dipecundangi Manchester United, inikah dua bintang biang kerok di kubu Liverpool?

Berlangsung di Old Trafford, sejatinya skuat asuhan Jurgen Klopp diuntungkan karena catatan buruk lawan di kandang. Tak cuma itu, MU juga jadi pelampiasan ketika rekor panjang The Reds harus terhenti usai keok 0-1 atas Burnley.

Sayangnya, impian Liverpool untuk mendapatkan kehormatannya usai kegagalan di laga Liga Inggris justru berakhir tragis. Ya, alih-alih melanjutkan ke putrana kelima Piala FA, mereka malah alami kekalahan lagi dengan skor 2-3.

Brace Mohamed Salah justru dibalas oleh satu gol dari Mason Greenwood (26′), Marcus Rashford (48′), dan Bruno Fernandes (78′). Kendati demikian, ada indikasi dua pemain asuhan Jurgen Klopp yang jadi biang keroknya.

Mengutip laman berita Give Me Sport, dua pemain tersebut ialah Andy Robertson dan Thiago Alcantara. Pasalnya, kedua pemain ini terlihat membiarkan dua gol tercipta bagi Manchester United secara cuma-cuma.

Tepat ketika Greenwood mencetak gol pertama sekaligus penyama kedudukan usai dibobol Salah, Andy Robertson gagal mengamalkan tugasnya. Bayangkan saja, ia justru berteriak agar winger muda MU urung menendang bola.

Jika bek Timnas Skotlandia itu belum cukup, aksi rekan setimnya justru memicu kecaman dari para fans. Insiden ini terjadi tepat ketika Bruno Fernandes menjadi supersub sekaligus kunci penting kemenangan tim tuan rumah.

Dapat jatah tendangan bebas, sang playmaker asal Portugal itu berhasil menipu Alisson Becker. Disinilah kesalahan Thiago terlihat usai gagal jadi penghadang bola karena dipercaya alami rasa takut berlebihan.

Terlepas dari fans yang mengira Robertson dan Thiago sebagai dalang dibalik puasa gelar Piala FA, Liverpool tak bisa berdalih akan perkasanya Manchester United. Malahan, skuat besutan Klopp bisa saja terancam Liga Inggris bakal berpindah tangan.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *