Diduga Cemarkan Nama Baik, Partai Nasdem Ponorogo Laporkan Sebuah Akun YouTube

by -4 views
diduga-cemarkan-nama-baik,-partai-nasdem-ponorogo-laporkan-sebuah-akun-youtube

TIMESINDONESIA, PONOROGO – DPC Partai Nasdem Ponorogo melaporkan salah satu akun youtube yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik partai, Senin (15/2/2021).

Sekretaris DPC Partai Nasdem Ponorogo Faruq Samtohana mendatangi unit SPKT Polres Ponorogo untuk melaporkan kasus tersebut

Menurut Faruq. dalam video berjudul ‘Calo Atasnamakan Partai dan Bupati Kalah Tawarkan Kios Pasar Legi Rp 250 Juta’ itu, tidak disebutkan narasumber yang jelas. Hanya ada video gambar visual Pasar Legi dan rekaman suara orang berkata tanpa ada nama yang jelas.

Nasdem-Ponorogo-2.jpg

“Dari tayangan tersebut menurut kami menimbulkan asumsi masyarakat, seakan-akan Partai Nasdem terlibat calo jual beli kios pasar legi Ponorogo,” jelas Faruq.

Dia juga menambahkan, bahwa hal tersebut jelas merugikan nama Partai Nasdem. Selain itu juga menimbulkan kegaduhan, fitnah dan memprovokasi masyarakat.

Dalam rekaman video tersebut juga disebutkan, partai pengusung Bupati yang kalah mendapat jatah kios pasar untuk dijualbelikan sebagai bentuk kompensasi.

“Padahal itu tidak benar. Untuk itu pihak kami melaporkan akun youtube itu dan laporan sudah diterima Polres Ponorogo dengan bukti tayangan video berdurasi 7 menit 9 detik dan sudah dilihat kurang lebih  6.490 viewers,” kata Sekretaris DPC Partai Nasdem Ponorogo tersebut.  (*)

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *