Dewi Perssik Bongkar Sosok Artis yang Teror Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia, Netter Ramai Sebut Nikita Mirzani: Udah Bisa Ketebak!

by -0 views
dewi-perssik-bongkar-sosok-artis-yang-teror-vanessa-angel-sebelum-meninggal-dunia,-netter-ramai-sebut-nikita-mirzani:-udah-bisa-ketebak!

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netter di sosial media. Nikita ramai disebut netter usai Dewi Perssik membongkar ciri dari sosok artis yang memberi ancaman dan teror kepada Vanessa Angel sebelum meninggal dunia. Benarkah demikian?

Dalam tayangan Insert Live, Dewi Perssik membongkar curhatan terakhir kali Vanessa Angel sebelum meningga dunia. Diungkap wanita yang akrab disapa Depe itu, mendiang Vanessa Angel sempat dizalimi oleh salah seorang artis sebelum meninggal dunia.

“Dia curhat tentang salah satu perempuan yang menzalimi dia dan yang kedua dia DM saya tentang perempuan tersebut,” ujar Depe yang dikutip ulang akun gosip @insta.nyinyir, Senin (15/11/2021).

Mendengar curhatan tersebut, Depe mencoba menenangkan Vanessa dan mengaku siap pasang badan membelanya.

“Saya bilang ‘tenang, dia macam-macam, tak sikat, Sayang’ saya bilang gitu,” tutur Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya itu pun secara terang-terangan menunjukkan isi DM Vanessa Angel kepada awak media. Kala itu, Vanessa mengaku selama ini dirinya diam, namun tingkah sosok tersebut semakin menjadi-jadi.

“Kata Vanessa, ‘Iya, pasti aku kasih tahu kakak. Aku diam malah diinjek-injek,” kata Depe.

Lebih lanjut, Dewi Perssik tak segan membongkar ciri dari sosok artis yang sempat memberikan teror kepada Vanessa Angel sebelum meninggal dunia. Disebutnya, sosok tersebut kerap muncul kala ada pemberitaan viral.

“Dia kemarin-kemarin lagi diteror sama perempuan itu yang suka menzalimi orang yang lemah. Bukan (netizen), artis dan dia perempuan yang kalau ada viral-viral dia selalu masuk aja,” jelas Dewi Perssik.

Disebut Depe, perikaian Vanessa Angel dengan artis tersebut berawal dari ibunda Gala Sky yang mendapat pekerjaan baru. Namun, artis tersebut hadir untuk menyelesaikan masalhanya di pekerjaan pertama.

“Jadi, ceritanya Vanes ini pindah pekerjaan. Dia mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan yang ini tapi si perempuan ini seolah-olah menjadi pahlawan kesiangan buat si pekerjaan yang pertama, jadi dia berkoar-koar dan neror almarhumah,” tandas Depe.

Melihat ciri-ciri yang disebutkan oleh Dewi Perssik, sejumlah netter langsung menduga kalau sosok tersebut tak lain adalah Nikita Mirzani.

“Nikimir lah siapa lg yg ada viral2 ikut nimbrung,” komentar @elmayca.

“Pikiranku tertuju ke nyai,” kata @iingdjuri.

“Udah bs ketebak siapa dia, Biarlah itu jadi penyesalannya seumur hidup ud zolim ke alm Vanes,” sahut @ayuwulandary2814.

Namun, tak sedikit di antaranya menyayangkan sikap Depe yang mengungkit masa lalu mendiang Vanessa Angel. Banyak di antara mereka menyebut Depe hanya ingin panjat sosial alias pansos.

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia theplieh

saya adalah admin di https://t.co/m6Yub2LJMv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *