Detik-detik Tendangan Bebas Bruno Fernandes yang Jadi Mimpi Buruk Liverpool di Piala FA

by -15 views
detik-detik-tendangan-bebas-bruno-fernandes-yang-jadi-mimpi-buruk-liverpool-di-piala-fa

Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Leeds United.

INDOSPORT.COM – Tendangan bebas bintang Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi mimpi buruk bagi Liverpool di Piala FA. Berikut ini video detik-detiknya. 

Liverpool harus kembali menelan pil pahit ketika menghadapi Manchester United. Kali ini pertemuan itu terjadi di putaran keempat Piala FA yang digelar hari Senin (25/01/21) dini hari WIB.

Brace Mohamed Salah justru dibalas oleh tiga gol Setan Merah yang dicetak melalui upaya Mason Greenwood (26′), Marcus Rashford (48′), dan Bruno Fernandes (78′).

Gol ketiga Setan Merah yang dicetak oleh Bruno Fernandes inilah kemudian menjadi mimpi buruk Liverpool. Pasukan The Reds itu pada akhirnya gagal melaju ke putaran kelima Piala FA usai kalah skor 2-3. 

Media Caughtoffside memperlihatkan bagaimana detik-detik gol yang diciptakan Bruno Fernandes lewat tendangan bebas itumampu menggetarkan gawang Liverpool.

Bruno Fernandes sendiri turun ke lepangan untuk menggantikan Donny van de Beek. Tak berapa lama, dia diberi kesempatan mengeksekusi tendangan bebas tepat di sisi kiri garis kotak penalti Liverpool.

Fernandes ditemani oleh Marcus Rashford dan Fred yang berjaga-jaga mengantisipasi lini belakang The Reds dan Alisson ketika bola gagal dilesakkan ke dalam gawang.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengambil ancang-ancang sebelum akhirnya melepaskan tendangan bebas nan cantik tepat di sudut bawah gawang yang mampu memperdaya Alisson Becker.

Skor 2-3  pun bertahan untuk  kekalahan Liverpool, yang artinya pasukan Jurgen Klopp harus angkat koper dari turnamen Piala FA.

Sementara, Manchester United melaju ke putaran kelima atau fase 16 besar Piala FA. Mereka akan menghadapi West Ham United pada babak selanjutnya di Stadion Old Trafford pada Rabu (10/2/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Selain itu, kemenangan ini sendiri menjadi obat pelipur lara  bagi para pendukung Man United, setelah di pertemuan sebelumnya kedua tim bermain imbang tanpa gol  di ajang Liga Inggris.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *