Deretan Film Aghniny Haque Pemeran “KKN di Desa Penari”

by -3 views
deretan-film-aghniny-haque-pemeran-“kkn-di-desa-penari”

Aghniny Haque sukses memerankan Ayu di film “KKN di Desa Penari”. Kini tengah mencuri perhatian, apa saja daftar film Aghniny Haque?

Sebelum namanya terkenal setelah membintangi “KKN di Desa Penari”, Aghniny Haque diketahui memulai kariernya di industri film Tanah Air sejak tahun 2018.

Setelah sukses bermain bersama Tissa Bisani “KKN di Desa Penari”, kini Aghniny Haque telah menyiapkan sejumlah proyek film terbarunya. Mulai dari “Satria Dewa: Gatotkaca”, “Mencuri Raden Saleh”, hingga “Qorin”. 

Daftar Film Aghniny Haque 
1. “Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” 

(Instagram)

Diangkat dari novel legendaris karena Bastian Tito, film bergenre laga ini tayang pada tahun 20018 silam. Aghniny berperan sebagai sahabat Wiro Sableng, Rara Murni. Selain itu, Rara juga berstatus sebagai adik dari Paduka Raja Kamandaka beda ibu.

Artikel terkait: Profil dan Fakta Menarik Aghniny Haque, Pemeran Ayu di ‘KKN di Desa Penari’

2.  “Habibie & Ainun 3” 

(Instagram)

Di “Habibie & Ainun 3” yang tayang pada tahun 2019, Aghniny Haque berperan sebagai Arlis Reksoprodjo yang merupakan sahabat Ainun yang diperankan Maudy Ayunda. Keduanya bersahabat sejak duduk di bangku kuliah. 

Artikel terkait: Bergenre Horor, Ini 5 Pesan Moral yang Terselip dalam Film ‘KKN di Desa Penari’

3. Film Aghniny Haque “Wedding Agreement” 

 

“Wedding Agreement” tayang pada tahun 2019, Aghniny Haque berperan sebagai kekasih Bian (Refal Hady). Sayangnya, hubungan mereka menjadi terlarang karena Bian menikah dengan Tari (Indah Permatasari) sebagai bakti terhadap orangtua.

Sekadar diketahui, “Wedding Agreement” bisa disaksikan di berbagai channel mulai dari Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, hingga Vidio. Namun karakter Sarah dalam Wedding Agreement the Series tidak lagi dimainkan oleh Aghniny Haque melainkan Susan Sameh.

Artikel terkait: Plunyon Kalikuning Lokasi Film KKN di Desa Penari, Sempat Sepi Pengunjung

4. Perempuan Tanah Jahanam

(Instagram)

Aghniny Haque sebelum berperan di “KKN di Desa Penari”,  telah bermain film horor “Perempuan Tanah Jahanam” pada tahun 2019.

Di sini, Aghniny berperan sebagai istri polisi yang menyelamatkan Maya (Tara Basro). Parents bisa menyaksikan film ini selengkapnya di Netflix.

5. Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai 

(Instagram)

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Taufiq Kiemas dengan, Megawati Soekarnoputri, Aghniny berperan sebagai tokoh utama, yaitu mantan Presiden RI.

Dalam film itu, Aghniny menjadi Megawati muda saat menjalani kisah cinta dengan Taufiq. Sayangnya film yang telah selesai dibuat tahun 2019 ini belum tayang di platform streaming manapun.

6. Generasi 90an: Melankolia (2020)

(Instagram)

Aghniny Haque merupakan pemeran dari karakter Indah yang diceritakan tewas dalam kecelakaan pesawat di film “Generasi 90an: Melankolia”.

Kepergian Indah membuat sang adik, Abby (Ari Irham), merasa bersalah sekaligus terpukul. “Generasi 90an: Melankolia” sudah tayang di Netflix.

7. Ben & Jody 

(Instagram)

Aghniny Haque juga telah membintangi film “Ben & Jody” yang rilis pada tahun 2022.

Di sini, Aghniny berperan sebagai Tambora yang ditemui tokoh Ben dan Jody dalam perjuangan menghadapi gerombolan pembalak liar.

Tambora merupakan bagian dari kelompok kampung adat. “Ben & Jody” baru tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 lalu.

8. KKN di Desa Penari 

(Instagram)

Nah, film yang tayang tahun 2022 ini, semakin mengukuhkan eksistensi Aghniny di industri film Tanah Air. Dalam film ini, Ayu merupakan mahasiswa yang mendapatkan izin untuk ia dan teman-temannya melaksanakan KKN di desa W apabila dilihat dari versi thread Twitter “KKN di Desa Penari”.

Aghniny Haque semakin terkenal karena “KKN di Desa Penari” telah memecahkan rekor jumlah penonton film horor Indonesia terbanyak sepanjang masa dengan jumlah 4,5 juta dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu.

5 Artis Sukses Jadi Pemain Hantu Ikonik Indonesia, Siapa Saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published.