Deni Avdija Kecewa Upaya Dunk Spektakulernya Gagal

by -2 views
deni-avdija-kecewa-upaya-dunk-spektakulernya-gagal

Berita Basket NBA: Deni Avdija dan Wshington Wizards tampil penuh percaya diri dalam keberhasilan mereka menumbangkan Boston Celtics pada Hari Valentine lalu. Mereka taklukkan pasukan hijau dengan skor 104-91 menampilkan permainan bola basket terbaik yang belum pernah ditunjukkan sepanjang musim.

Dan play yang paling mencerminkan kepercayaan diri tersebut tidak lain adalah upaya berani forward rookie Washington Deni Avdija untuk melakukan aksi dunk tepat di depan mata Tacko Fall yang bertinggi 226 cm di kuarter keempat. Sang pemain sayap Washington sendiri ‘hanya’ bertinggi badan 206 cm.

Angan-angan Avdija memang tidak kesampaian, namun sang rookie yang berhasil mencetak 8 poin dan 10 rebound yang krusial di pertandingan tersebut, tahu bahwa ia akan mengundang reaksi dari komunitas NBA termasuk pertanyaan dari wartawan NBC Sports Washington Wes Hall dalam wawacara pasca pertandingan.

“Ya, kalau sudah begitu apa lagi yang bisa saya lakukan?” ucapnya. “Para dewa bola basket tidak menghendaki saya melakukan hal tersebut. Meskipun saya sangat menginginkannya.”

Aksinya tersebut memang sangat berani dan beresiko, namun menyaksikan kenekatan sang pendatang baru saja berhasil membuat bangku pemain Wizards bersemangat dan terinspirasi. Avdija memang kecewa karena percobaan aksi dunknya tersebut gagal dan ia tak bisa menambahkannya ke dalam koleksi video cuplikan permainan spektakuler, namun mengingat ia hampir berhasil melakukannya melawan pemain tertinggi di NBA, harusnya hal itu memberinya keberanian untuk mencoba aksi tersebut melawan pemain raksasa lainnya yang lebih pendek dari Fall.

“Saya tidak akan gagal dalam kesempatan selanjutnya,” tawanya. “Tidak apa-apa, sisa musim ini masih panjang.”

Pemain jebolan Liga Israel tersebut akan mendapatkan kesempatan selanjutnya untuk ‘menjatuhkan bom’ tepat di wajah pemain yang jauh lebih besar darinya kala dirinya dan Wizards menjamu John Wall dan Houston Rockets di Capital One Arena yang akan disiarkan langsung di NBC Sports Washington pada hari Senin mendatang pukul 7 malam waktu setempat atau hari Selasa pukul 7 pagi Waktu Indonesia Barat.

Artikel Tag: Deni Avdija, Washington Wizards, NBA

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *