28.8 C
Jakarta
Tuesday, May 24, 2022

Panduan Lengkap Tata Cara Wudhu

BincangSyariah.Com– Sahabat Bincang Syariah, kali...

Tata Cara Tahallul: Lengkap dengan Zikir dan Artinya

BincangSyariah.Com– Tahallul secara bahasa artinya adalah...

Berikut Tata Cara Shalat Tasbih

BincangSyariah.Com–  Sahabat Bincang Syariah yang...

Dengar Pengakuan Perempuan! Ternyata Ini 6 Posisi Bercinta yang Bikin Mereka Ketagihan

Dengar Pengakuan Perempuan! Ternyata Ini 6 Posisi Bercinta yang Bikin Mereka Ketagihan

Bicara mengenai hubungan seks, Anda mungkin hanya terpikir tentang bagaimana caranya mencapai orgasme luar biasa. Sebagai suami, pernahkah Anda bertanya atau sekedar terpikir apa posisi bercinta yang disukai perempuan pujaan Anda?

Belum lama, sebuah penelitian mengungkap hal apa yang paling diinginkan perempuan ketika bercinta. Nyatanya, terdapat dua hal yang selalu menjadi perhatian sebelum fokus pada posisi bercinta yang disukai perempuan.

Posisi Bercinta yang Disukai Perempuan, Sepenting Apa?

Mari kita berbicara secara objektif dari segi suami dan istri. Melihat sudut pandang suami sepertinya poin penting saat akan bercinta sudah tertebak. Pria akan memikirkan apakah ukuran penisnya akan memuaskan pasangan dan durasi di ranjang untuk menciptakan seks tidak terlupakan.

Lantas, bagaimana dengan perempuan? Apakah istri memikirkan hal ini? Jawabannya ternyata tidak. Istri rupanya tidak peduli seberapa besar ukuran penis pasangan atau berapa lama seks berlangsung.

Survei yang dilakukan Pure Romance, sebuah produsen alat bantu seks diadakan melibatkan 1.000 pasangan yang sudah menikah. Dalam kesempatan ini, mereka menanyakan para pasangan poin penting yang paling diinginkan untuk meningkatkan kualitas hubungan.

Di posisi awal adalah perempuan menginginkan komunikasi yang baik dengan persentase 62% yang menariknya, disetujui 50% pria yang hadir. Moushumi Ghose, terapis seks sekaligus penulis buku “Classic Position Reinvented”, menyebutkan bahwa komunikasi adalah kunci kepuasan dan kehidupan seks selalu membara.

Dengan kata lain, penting bagi pasangan saling terbuka apa yang mereka inginkan ketika sedang bercinta. Hal kedua yang paling diinginkan selanjutnya adalah foreplay!

Ibarat olahraga sungguhan, pemanasan tentu diperlukan sebelum akhirnya memasuki menu utama. Sekitar 58% perempuan yang hadir ingin merasakan ‘hidangan pembuka’ yang layak terlebih dulu.

“Ciuman, sentuhan sensual, atau seks oral bisa dikategorikan sebagai foreplay. Itu semua bagian tak terpisahkan dalam bercinta. Penetrasi dan orgasme bisa dibilang hanya sebagian kecil dari seks,” papar Ghose.

Menariknya, foreplay ternyata tidak harus dilakukan di tempat tidur. Aksi ini bisa dimulai dengan menggoda pasangan berupa pujian, kalimat nakal dan menjurus, atau gambar sensual yang dikirimkan melalui ponsel. Mainan seks dan imajinasi sensual menjadi faktor pendukung lain yang tak kalah penting.

Artikel terkait: Rasakan Perih Saat Berhubungan Seks, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

6 Posisi Bercinta yang Disukai Perempuan

Seks tidak akan ada habisnya untuk dibahas, dan setiap pasangan tentu memiliki preferensi posisi seks masing-masing. Laman Thrillist menyusun deretan seks favorit kaum hawa. Kali ini, kami merangkum posisi yang menjadi 6 besar.

6. Spooning

Di posisi keenam ada gaya spooning yang merupakan posisi seks populer. Style ini terbilang paling santai, karena Anda cukup melakukannya sambil berbaring. Arahkan istri berbaring miring sambil mengangkat kaki sedikit.

Walaupun terlihat sederhana, posisi ini memungkinkan perempuan memegang kendali. Saat Pak Suami melakukan penetrasi, istri bisa menentukan ritme hingga akhirnya mencapai orgasme nan nikmat.

5. Doggy Style

Kebanyakan riset tidak memasukkan doggy style sebagai favorit pria, tetapi percayalah posisi ini akan membuat Bunda ketagihan untuk minta lagi dan lagi. Sesuai namanya, Bunda menghadap depan dan Ayah akan melakukan penetrasi dari belakang.

Beberapa penelitian mengungkap posisi doggy style adalah suatu posisi yang membuat penis lebih dekat dengan G-spot wanita. Wah, Anda tertarik mencobanya malam ini?

Artikel terkait: Ssstt, Ternyata Begini 8 Cara Mengetahui Suami Puas atau Tidak di Ranjang

4. Ankles Above Her Head

Posisi kali ini menyerupai posisi seks misionaris tetapi lebih klasik. Istri cukup mengangkat pergelangan kaki ke belakang kepala, lalu Ayah akan melakukan permainan panas lebih dalam.

Walaupun terkesan tidak nyaman, faktanya posisi ini menjadi favorit.

3. The G-whiz

Gaya G-whiz mengharuskan wanita berbaring dengan mengangkat kedua kakinya ke udara, lalu pria mengatur gerakan dengan posisi duduk. Bisa dibilang gerakan ini menguras tenaga pria, tetapi membawa keuntungan bagi istri Anda.

Orgasme akan lebih dalam karena suami akan lebih mudah mengakses G-spot Anda yang terdalam.

2. Woman on Top

Woman on Top alias perempuan di atas pria ibarat posisi paling sempurna. Bagaimana tidak, posisi ini memberikan keleluasaan bagi perempuan memimpin permainan.

Selagi istri mengatur ritme dan gerakan sesuka hatinya, Pak Suami bisa puas menjelajahi lekuk tubuh istri di atas sepuasnya. Simbiosis yang sungguh menguntungkan!

1. Misionaris

Juara posisi bercinta yang disukai perempuan adalah… ya, misionaris! Kendati dijuluki posisi seks paling tradisional, faktanya pose intim ini menempati urutan wahid. Merujuk Women’s Health, survei yang dihelat oleh SKYN Condoms membuktikan bahwa perempuan sangat menyukai misionaris dibandingkan doggy style

Studi ini melibatkan 2.814 perempuan dan 2.302 pria berusia antara 18 dan 34 tahun. Para ahli menanyakan seperti apa kehidupan seks mereka dan pose apa yang paling disukai.

Hasilnya, misionaris yang utama diikuti doggy style dan cowgirl. Posisi klasik yang menempatkan pria di atas ini digadang membuat sperma bisa menjangkau sel telur dengan lebih mudah. Agar lebih optimal, Anda bisa mengganjal bagian pantat bawah dengan bantal agar sperma lebih mudah ‘berenang’ berjumpa sel telur.

Bagaimana Parents, manakah posisi seks yang ingin Anda coba malam ini?

6 Kiat Gaya Berhubungan Agar Lama di Ranjang, Pasutri Harus Tahu

Setelah Pasang IUD, Kapan Boleh Berhubungan Seksual?

Menurut Penelitian, Ini 7 Genre Film Porno yang Jadi Favorit Wanita

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles