Demokrat Kota Padang Bersilaturahmi, Buka Bersama dengan Kader | Ɍ™

by -8 views
demokrat-kota-padang-bersilaturahmi,-buka-bersama-dengan-kader-|-Ɍ

Padang — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang, Sabtu (30/4) melakukan kegiatan silaturahmi dan buka bersama dengan kader partai se-Kota Padang.

Kegiatan yang rutin dilakukan setahun sekali ini diadakan untuk tetap menjaga kekompakan serta kesolidan antara pengurus dan kader partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Hari ini kami melakukan kegiatan dengan mengundang kader dari tingkat kecamatan sampai ranting se kota Padang,” ungkap Syafrizal, ketua pelaksana kegiatan.

Kegiatan ini, sambung Syafrizal atau yang akrab dipanggil Uje ini, juga bertujuan untuk tetap menjaga kekompakan serta kesolidan sesama kader, agar tercipta hubungan emosional yang kuat antar sesama kader partai.

Lebih lanjut Uje juga mengucapkan terima kasih kepada anggota fraksi Partai Demokrat yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. “Untuk anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang selaku ketua pelaksana saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuannya hingga kegiatan ini bisa terlaksana,” tegas Uje.

Ilham Maulana SH selaku ketua DPC yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut juga meminta kepada seluruh kader untuk menjaga ukuwah serta kesolidan antara pengurus di tingkat DPC serta kader di tingkat kecamatan dan ranting.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan ukuwah, apalagi ini di bulan suci ramadhan,” tutupnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini, serta mari kita fokus menatap ke depan karna kedepannya tantangan yang dihadapi tidak mudah karna kita akan menghadapi tahun politik,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang juga mengenalkan kader partai yang baru bergabung yakni Mursyid salah satu tokoh pendidik yang terakhir menjabat sebagai Korwil Kuranji di Dinas Pendidikan Kota Padang, dan Febriyandi atau Abink, seorang tokoh pemuda Kota Padang yang juga aktifis di KNPI Sumatera Barat.

“Saya berharap dengan bergabungnya dua tokoh ini akan menjadi tambahan amunisi bagi Partai Demokrat Kota Padang untuk meraih suara pada pemilu yang akan datang,” tutupnya. (Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.