Demi Pujaan Hati,  Rela Pindah Agama Ke Kristen, Asmirandah: Tuhan Yesus Pilih Saya

by -0 views
demi-pujaan-hati, -rela-pindah-agama-ke-kristen,-asmirandah:-tuhan-yesus-pilih-saya

Demi Pujaan Hati,  Rela Pindah Agama Ke Kristen, Asmirandah: Tuhan Yesus Pilih Saya

Artis cantik Asmirandah menejlaskan alasannya pindah agama Kristen. Dalam sebah video yang viral di media sosial, terungkap alasan Asmirandah pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia menjelaskan alasannya pindah agama adalah karena pilihan.

“Setiap kesaksian sayang selalu bilang kalau saya ini pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi Puji Tuhan bukan saya yang memilih melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” jelas Asmirandah dikutip dari kanal YouTube Ikka LyFrans, Jumat (10/9/2021).

Istri Jonas Rivanno itu juga menegaskan bahwa keputusannya itu bukanlah karena orang lain. hal ini sekaligus menepis tudingan yang menyebutkan bahwa Asmirandah memilih pindah agama Kristen karena suaminya.

“Puji Tuhan kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapapun itu, ujung-ujungnya saya pasti kecewa,” kata Asmirandah.

Diakui oleh bintang sinetron itu, pilihannya pindah agama bukanlah hal mudah. Saat pertama kali memutuskan masuk Kristen, ia langsung dihadapkan dengan berbagai masalah. Tetapi, ia berhasil melewati masa-masa sulit itu dan akhirnya mendapatkan pelajaran berharga.

“Saat saya menjadi pengikut Kristus, saya langsung dihadapi masalah di depan. Kenapa? Karena melalui masalah-masalah itu saya jadi mengerti betul apa itu penyertaan Tuhan,” tandasnya.

Leave your vote

298 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia theplieh

saya adalah admin di https://t.co/m6Yub2LJMv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *