Demi Berbakti Pada Ibunya, Pria Ini Rela Tolak Promosi Jabatan dan Memilih Rawat Ibu yang Sakit

by -0 views
demi-berbakti-pada-ibunya,-pria-ini-rela-tolak-promosi-jabatan-dan-memilih-rawat-ibu-yang-sakit

Demi Berbakti Pada Ibunya, Pria Ini Rela Tolak Promosi Jabatan dan Memilih Rawat Ibu yang Sakit

Pria ini saking berbaktinya, sampai rela menolak promosi jabatan dan lebih memilih merawat ibunya yang tengah sakit. Potretnya pun viral di sosial media.

Dalam foto tersebut telihat seorang pria paruh baya tengah duduk di sebuah kursi tunggu sambil menggendong seseorang dengan sebuah kain yang diselempangkan di pundak. Namun, yang digendongnya bukanlah anak kecil, melainkan lansia yang terlihat tak berdaya.

Dilansir dari viral4real, lansia tersebut merupakan ibu dari pria asal Taiwan bernama Ting Tsu-chi. Pria berusia 61 tahun itu tengah mengantar ibunya ke sebuah klinik kesehatan Chi Mei Medical Centre, Taiwan.

Diketahui, ibu Ting yang berusia 85 tahun itu memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. Ting sebagai anak yang berbakti pun dengan setia merawat ibunya.

Bahkan, demi ingin dekat dengan sang ibu, Ting rela menolak promodi jabatan. Ia khawatir, jika menerima jabatan itu, ia tidak bisa lagi merawat ibunya yang sudah tua.

Berkat kegigihan dan kesetiaan Ting merawat ibunya, sejumlah media lokal pun mencari keberadaannya dan meliput kisah tentang dirinya.

Leave your vote

227 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *